5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar

Riska Fitria - detikFood Jumat, 10 Sep 2021 17:30 WIB
5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar Foto: Instagram/TikTok
Jakarta -

Demi memberikan makanan untuk keluarga, beberapa orang ini rela melakukan hal apapun. Walaupun harus menghabiskan waktu 5 jam perjalanan hingga terhalang pagar.

Memberikan atau mengirimkan makanan merupakan salah satu bentuk cinta seseorang kepada orang lain yang disayangi. Hal tersebut sering dilakukan oleh keluarga, seperti ayah ke anak, nenek ke cucu dan sebagainya.

Dengan mengirimkan makanan, mereka ingin memastikan bahwa keluarganya tidak merasa kelaparan dan tidak kekurangan. Saking cintanya, bahwa mereka rela melakukan hal apapun.

Seperti yang viral baru-baru ini, seorang pria rela menghabiskan waktu 5 jam perjalanan demi membelikan makanan enak untuk ibunya. Selain itu ada juga kisah bocah yang kirimkan makanan untuk ayah meski terhalang pagar.

Berikut 5 kisah mengharukan saat kirim makanan untuk keluarga:

1. Tempuh Jarak 5 Jam Demi Belikan Ibu Makanan Enak

5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar Foto: TikTok @eloardoaruanse

Melalui video yang diunggah di akun TikTok @eloardoaruanse (08/09), seorang pria menceritakan kisah mengharukan saat membelikan makanan untuk sang ibu.

Pria bernama Eloardo Aruan tersebut berniat untuk membeli makanan enak untuk ibunya, seperti pizza, sushi, fried chicken dari restoran fast food terkenal. Ia mengatakan bahwa ibunya belum pernah mencicipinya.

Itu karena mereka tinggal di kampung, sementara restoran fast food tersebut berada di kota. Eloardo pun sampai menghabiskan waktu selama 5 jam menuju kota untuk membeli semua makanan tersebut.

"Pernah bawa Sushi, KFC, MCD dan sebagainya karena prinsip ku, 'apa makanan enak yang mahal yang pernah kau makan, kalau boleh juga dicicip orangtuaku'," tulisnya di caption.

Selain makanan, Eloardo juga sering membelikan ibunya baju dari merek-merek terkenal. Hal tersebut membuat sang ibu menangis terharu.

2. Kirim Makanan untuk Ayah yang Terhalang Pagar

5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar Foto: TikTok @mci_yane

Ada yang tak kalah mengharukan dari kisah mengirimkan makanan untuk orang terkasih. Seperti yang diceritakan oleh akun TikTok @mci_yane (06/07). Ia menceritakan pengalaman ia kirim makanan untuk suami.

Ia selalu mengirimkan makanan bersama putranya. Sementara sang suami merupakan pekerja proyek pembangunan. Karenanya area kerjanya ditutupi oleh pagar.

Terlihat dalam video, sang putra memberikan makanan lewat lubang kecil yang ada di pagarnya. Tak lupa juga mereka pun bersalaman lewat lubang tersebut.

Meski terhalang pagar, tetapi sang anak terlihat bahagia bertemu dengan ayahnya. Video itu sukses membuat netizen terharu setelah diunggah di akun @awreceh.

Baca Juga: Haru! Kisah Bocah Kirim Makanan untuk Ayah yang Terhalang Pagar

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com