Haru! Kisah Bocah Kirim Makanan untuk Ayah yang Terhalang Pagar

Riska Fitria - detikFood Senin, 06 Jul 2020 14:16 WIB
Kisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagar Kisah bocah kirim makanan untuk Ayah yang terhalang pagar Foto: tiktok/mci_yane
Jakarta -

Kisah haru bocah kirim makanan untuk ayahnya ini sukses bikin netizen terharu. Pasalnya mereka terhalang pagar, sehingga hanya bisa mengobati rindu secukupnya.

Terkadang suatu pekerjaan membuat kita terpisah dengan keluarga. Namun, itu harus dilakukan demi menghidupi keluarga. Seperti yang dialami oleh seorang bocah dengan ayahnya ini.

Ayah dari bocah tersebut bekerja di sebuah proyek pembangunan. Sebagai bentuk cinta, anak dan istrinya rutin mengirimkan makanan ke tempat pekerjaannya. Namun sayangnya, saat mengirimkan makanan mereka tidak bisa bertemu secara langsung.

Kisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagarKisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagar Foto: tiktok/mci_yane

Baca Juga : Inspiratif! Ojol Ini Tetap Semangat Antar Makanan Meski Pakai Kursi Roda

Itu karena mereka terhalang gerbang proyek yang terkunci. Mereka hanya bisa mengirimkan makanan melalui lubang kecil pada pagar tersebut. Di lubang kecil itu jugalah mereka mengobati kerinduan.

Kisah mengharukan ini direkam video dan diunggah di aplikasi TikTok dengan akun @mci_yane. Dalam video itu tampak raut wajah si bocah yang kegirangan saat melihat wajah ayahnya, meski terhalang pagar dan tembok.

"Aa kangen pengen masuk, pengen peluk cium ayah tapi gak bisa karena terhalang pager lagi," tulisan pada video tersebut.

Kisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagarKisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagar Foto: tiktok/mci_yane

Sementara itu, si bocah hanya bisa mencubit pipi dan hidung ayahnya. Kemudian ia mengirimkan makanan lewat sela-sela pagar. Sebelum pulang, bocah itu juga mencium tangan sang ayah.

"Sehat selalu ayah, terima kasih atas perjuangan ayah mencari nafkah untuk kami," tulisnya dicaption.

Raut wajah si bocah yang tampak senang melihat ayahnya itu sukses membuat netizen menjadi sedih. Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @awreceh. Berbagai komentar pun membanjiri kolom komentar.

"Sangat terharu sekali anak ini sampai saya mengeluarkan air mata sedikit," tulis netizen.

Kisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagarKisah haru bocah kirim makanan untuk ayah yang terhalang pagar Foto: tiktok/mci_yane

"Duhh tolong mau nangis, gak kuat kadang suka iri sama orang yang bisa deket sama ayahnya, duh gue can't relate," tulis netizen lainnya.

Kisah mengharukan saat mengirimkan makanan yang terhalang pagar ini bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga di Malaysia kisah seorang nenek yang mengirimkan makanan untuk cucunya di sekolah, tetapi terhalang pagar.

Kisah tersebut diceritakan oleh pengguna Facebook Aisyah Alawi. Dalam unggahannya ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkankan nenek dan cucunya yang duduk dengan terhalang pagar sekolah yang tinggi.

Nenek itu memberi cucunya bekal makanan yang langsung dimakan oleh cucunya di tempat itu juga. Yang mengharukannya lagi, sang nenek menemani cucunya makan di pinggir lapangan dalam keadaan terhalang pagar. Kisahnya menjadi viral dan membuat netizen merasa terharu.

Lihat postingan ini di Instagram

Siapa yang naroh bawang disini :') . . Credit tiktok/mci_yane

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) pada 3 Jul 2020 jam 4:45 PDT

Baca Juga : Viral Kisah Nenek Kirim Makanan untuk Cucu Meski Terhalang Pagar Sekolah



Simak Video "Bikin Laper: Ragam Bakmi Pedas Berpenampilan Memesona"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)