Beli Kue Pengantin Rp 3,4 Juta, Pasangan Ini Dapat Kue Meleleh

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 08 Sep 2021 15:30 WIB
Kue Pengantin Meleleh Foto: Facebook
Jakarta -

Pasangan pengantin di Singapura bernasib sial karena kue yang dibelinya seharga Rp 3,4 juta malah meleleh. Padahal kue pengantin itu untuk pesta pernikahannya.

Pesta pernikahan selalu dipersiapkan sematang mungkin agar acara berjalan lancar. Tak hanya dekorasi tempat acara dan gaun pengantin yang terpenting, tapi juga kerap dihadirkan kue pengantin sebagai simbol pernikahan.

Seperti pasangan pengantin asal Singapura yang juga menghadirkan kue pengantin pada pesta pernikahannya. Kue pengantin dengan identik warna putih dan bertingkat ia pesan dari salah satu bakery.

Baca Juga: 10 Makanan Pembesar Payudara Alami yang Juga Menyehatkan

Namun, betapa sial nasibnya karena kue pengantin yang ia beli dengan harga S$ 330 (Rp 3,4 juta) tersebut tidak sesuai ekspektasinya. Bukannya mendapatkan kue yang cantik, kue pernikahan tersebut malah meleleh, seperti dikutip dari Must Share News.

Kue Pengantin MelelehKue Pengantin Meleleh Foto: Facebook

Seorang teman dari pengantin itu menceritakan kisah kue meleleh tersebut ke unggahan Facebook. Ia mengaku bersedih dan sangat prihatin dengan yang dialami sang teman.

"Jadi temanku memesan kue untuk pesta pernikahannya. Baker itu mengirimkan foto kue yang akan dikirim. Kami tidak menyangka kalau bentuknya akan sama persis tapi saat kue pengantin itu sampai malah seperti mimpi buruk," ujar teman sang pengantin.

"Seharusnya kue pengantin itu tiba antara pukul 12-12.30 siang saat pasangan pengantin sedang berganti pakaian. Tapi, mereka sampai lebih dari 12.30 siang," lanjutnya.

Kue Pengantin MelelehKue Pengantin Meleleh Foto: Facebook

Baca Juga: 3 Merek Mie Instan Goreng Rp 1.000-an, Gimana ya Rasanya?

Menurut cerita yang netizen ini bagikan, baker yang membuat kue itu juga mengatakan kalau kue pengantin akan dibuat dengan buttercream yang kuat, sehingga kue akan bertahan dalam waktu yang lama di suhu ruangan. Namun, yang sebenarnya terjadi adalah kue tersebut meleleh dalam waktu yang singkat.

Walaupun ada hiasan bunga yang ditempelkan di beberapa sisi kue, namun tampilannya tak lagi cantik. Padahal kue tersebut dibeli dengan harga yang cukup mahal.

Kue Pengantin MelelehKue Pengantin Meleleh Foto: Facebook

Tentu saja pasangan pengantin itu melakukan protes kepada bakery tersebut. Bakery itu mengajukan permintaan maaf dan mengembalikan uang untuk kue pengantin yang meleleh itu.

"Kami semua hanyalah manusia dan kerap membuat kesalahan. Dengan tulus saya meminta maaf kepada pengantin yang mendapatkan kue tersebut tidak sesuai ekspektasinya dan karena cuaca yang panas kue itu meleleh," ujar pihak bakery yang tak disebutkan namanya itu.

Baca Juga: 5 Fakta Holywings, Bar yang Sering Dikira Restoran Ayam Goreng



Simak Video "Cantiknya Puluhan Kue Pengantin dengan Dekorasi Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com