Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan

Devi Setya - detikFood Senin, 06 Sep 2021 15:30 WIB
Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan Foto: tiktok @hi.syska
Jakarta -

Wanita bernama Syska ini punya tinggi badan 179 cm. Saking tingginya, ia kerap membandingkan tinggi dirinya dengan tinggi gerobak jajanan.

Tidak seperti kebanyakan rata-rata wanita Indonesia, Syska punya tinggi badan yang agak mencolok. Tinggi badannya menyentuh angka 179 cm, dan sukses membuat Syska kerap jadi bahan perhatian. Banyak orang yang penasaran dengan keseharian Sysca.

Lewat akun tiktoknya @hy.syska, wanita dengan nama lengkap Fransiska ini sering ditanya seberapa tinggi ia jika dibandingkan dengan gerobak jajanan. Alhasil Syska pun menjawabnya dengan video.

Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak JajananTinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan Foto: tiktok @hi.syska

Ia mendokumentasikan video saat sedang jajan makanan. Beberapa gerobak jajanan pun dijadikan perbandingan mulai dari gerobak bubur kacang hijau, cilok, bakso hingga gerobak penjual nasi kuning.

"Bisa dudukin gerobak cilok, etalase kue cuma sepinggang," kata Syska dalam videonya.

Tampak gerobak bakso terlihat lebih rendah dibandingkan tinggi badannya. Bahkan ibu penjual nasi kuning hanya setinggi dada Syska. Belum lagi bagian atap lapak nasi kuning hampir sama tinggi dengan Syska.

Dalam video lainnya, Syska juga sering memperlihatkan dirinya sering diminta tolong untuk mengambil barang di tempat yang tinggi. Ia juga sering mengganti lampu bahkan memetik buah mangga di pohon tetangga.

Video Syska saat berpose dengan berbagai gerobak penjual makanan pun menarik perhatian. Hingga saat ini video sudah dilihat lebih dari 16 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

"Kak maling mangga yok nanti hasilnya bagi dua," kata netizen.

"Cewe tinggi idaman banget bisa disuruh masang lampu, ngecat plafon, benerin genteng banyak lah," sahut netizen lain.

"Aku kalo berdiri disamping kakanya keknya cuma selututnya," sahut netizen.

Ketika dihubungi DetikFood (4/9), Syska mengatakan memang banyak yang penasaran dengan tinggi badannya. Di TikTok pun ada yang ingin melihat tinggi badan Syska ketika jajan makanan.

Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak JajananTinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan Foto: tiktok @hi.syska

"Kadang sudah difoto sama gerobak, masih ada yang bilang itu gerobaknya kurang tinggi. Ya, aku belum nemu yang lebih tinggi. Kayaknya semua gerobak sama," kata Syska.


Wanita berambut panjang ini juga mengaku dulunya sempat berbadan gemuk, pendek dan berkulit gelap. Namun setelah dewasa tinggi badannya berubah drastis.

"Lumayan susah buat cari celana panjang, sekalinya nemu langsung seneng," pungkas Syska.



Simak Video "Bikin Laper: Mencoba Dendeng hingga Rendang Vegetarian"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com