Supermarket Premium

Ada Kurma Ajwa, Kari Madras hingga Teh Dandang di Lulu Hypermarket

Odilia WS - detikFood
Senin, 30 Agu 2021 08:30 WIB
Lulu Hypermarket
Foto: detikfood/odilia

2. Kurma, Buah Kering dan Kacang

Lokasi counter bumbu, manisan dan kacang-kacangan ini ada di area depan hypermarket. Semuanya ditata di dalam tong-tong kayu yang dikelilingi akrilik transparan sehingga jarak cukup terjaga antara pegawai yang melayani dan pembeli.

Ada beragam kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang pistachio, almond, walnut dan kacang tanah. Kemudian beragam buah kering seperti beragam kurma, raisin besar, kismis, cranberry, peach dan manisan beragam buah.

Kalau perlu bumbu dapur berupa rempah-rempah yang utuh atau dihaluskan bisa dipilih dan dibeli sebanyak yang diperlukan. Dijual dalam takaran gram. Termasuk aneka jenis gula batu dan gula merah atau gula kelapa.

Lulu HypermarketLulu Hypermarket Foto: detikfood/odilia

3. Kue-kue dan Pastry India dan Timur Tengah

Di salah satu sudut Lulu Hypermarket ada makanan siap santap khas India. Dari ayam panggang, roti prata, chicken tikka, samosa hingga beragam cupcakes dengan topping krim dan cokelat.

Baklava dan beragam kue-kue dari kacang mete dijual Rp 19.900 per porsi. Demikian juga dengan kue-kue manis India seperti balahasham, besan ladudu, balushai, dan lain-lain dijual dengan harga mulai Rp 12.500 saja.

Kalau ingin mencicipi pastry Turki siap makan, seperti croissant isi keju, selai stroberi dan cokelat, dijual dalam kemasan satuan. Ada juga beragam mini muffin dengan aneka rasa, dijual per 10 buah. Dijual dengan harga mulai Rp 6.500.



Simak Video "Icip-icip Dimsum Hotplate Murah di Supermarket Dimsum"
[Gambas:Video 20detik]