Pesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari Restoran

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 25 Agu 2021 11:30 WIB
Pesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari Restoran Foto: Stephanie Pang
Jakarta -

Pesan minuman es kopi susu dengan gula sedikit, wanita ini justru dapat balasan pesan gombal dari restoran tempatnnya memesan makanan. Foto struk makanannya jadi viral di media sosial.

Meski dalam situasi pandemi dan serba sulit seperti sekarang, memulai kebaikan bisa dimulai dari hal yang sepele dan sangat kecil. Salah satunya memberikan kata-kata semangat, yang meski sederhana tapi efeknya bisa membuat orang lebih bahagia.

Baca Juga: Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan

Hal ini lah yang dibagikan pengguna Facebook bernama Stephanie Phag asal Malaysia. Wanita yang satu ini menceritakan pengalamannya pesan makanan di salah satu restoran, legka dengan menu es kopi kesukaannya.

Lewat salah satu aplikasi pesan antar makanan di sana, Stephanie memutuskan untuk memesan nasi goreng ayam kampung lengkap dengan es kopi sebagai pelengkapnya.

Pesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari RestoranPesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari Restoran Foto: Stephanie Pang

"Ini beneran lho. Saya akan beritahu kalian apakah minuman saya akan tetap manis atau tidak manis," tulis Stephanie lengkap dengan menu es kopi, yang dibawahnya ia beri pesan agar gulanya sedikit.

'Pesan agar kopinya pakai gula sedikit saja. Sebab hidup saya tidak mampu untuk membayari saya jika terkena diabetes,' candanya, saat memesan es kopi seharga RM 3.50 (Rp 12.000).

Tak berapa lama Stephanie mengunggah foto terbaru, yang menunjukkan pesanannya datang lengkap dengan surat kecil berisi tulisan tangan dari salah satu pegawai restoran di sana.

'Saya malah mendapatkan ini,' tulisnya.

Pesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari RestoranPesan Minuman Gulanya Sedikit, Wanita Ini Malah Dapat Pesan Gombal dari Restoran Foto: Stephanie Pang

Di kertas itu terdapat tulisan rayuan gombal yang justru membuat Stephanie tertawa dan bikin semangat harinya meski di rumah saja.

'Hal yang paling manis itu memang cuma senyumanmu Nona,' tulis isi pesan tersebut yang membuat banyak netizen ikut tertawa.

"Wow benar-benar perlakuan dan servis yang manis dari pihak restoran," komen netizen.

"Masih bisa menggoda dan dirayu orang walaupun pesan makanan via aplikasi makanan online. Jadi iri!" tutur netizen lainnya.

"Aneh sekali, hal baik dan restoran baik selalu ditemukan oleh oran lain. Tapi setiap kali saya pergi ke restoran, mengapa mereka menunjukkan ekspresi tidak ramah dan jutek?" curhat salah satu netizen.

"Hal seperti ini mungkin terlihat sepele, tapi yang tidak mereka ketahui adalah, candaan dan kata-kata seperti ini justru membuat pihak restoran dan pembelinya jadi terhibur. Jadi ini cara yang baik untuk menghibur hari seseorang," saran netizen lainnya.

Struk makanan memang sering jadi sarana orang hingga pelayan restoran untuk menebar rayuan, nomor telepon, sampai ajak berkenalan.

Baca Juga: Gombal Lewat Struk, Pria Ini Ajak Kenalan Wanita Cantik



Simak Video "Fenomena BTS Meal di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com