Gombal Lewat Struk, Pria Ini Ajak Kenalan Wanita Cantik

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 24 Jun 2021 18:00 WIB
TikTok @lostgirl._ Foto: TikTok @lostgirl._/iStok
Jakarta -

Ajak wanita cantik kenalan lewat struk makanan, membuat trik gombal pria ini disorot netizen. Apalagi caranya yang unik ini membuat orang-orang ingin mencobanya.

Banyak cara yang dimiliki setiap pria untuk mengajak wanita berkenalan. Mulai dari cara kuno yang ajak berkenalan langsung, sampai menggunakan trik cerdas sekaligus gombal lewat struk makanan yang unik.

Baca Juga: Viral Belanja Camilan Rp 250 Juta, Ini Fakta Sesungguhnya!

Seperti pengalaman yang dibagikan pengguna TikTok asal Malaysia @lostgirl._ (23/06). Saat itu ia tengah membeli satu produk serta beberapa makanan di supermarket.

Ketika membayarnya ke kasir, wanita itu kaget menemukan ada yang aneh dari struk pembelian tersebut. Tak hanya berisi produk dan makanan yang dibelinya, tapi terdapat rayuan gombal dari seorang pria yang menitipkan pesan itu ke kasir.

"Boleh kenalan gak?" tulis isi pesan di struk tersebut, tentu saja hal ini membuat sang wanita terkejut sekaligus tertawa. Karena ia baru pertama kali menemukan pria mengajaknya berkenalan dengan cara yang kreatif.

TikTok @lostgirl._Ilustrasi Struk Makanan Foto: TikTok @lostgirl._/iStok

"Ini buat pria yang tadi titip pesan di struk ketika saya belanja," tulis wanita ini, lengkap dengan menutupi bagian nomor telepon yang dituliskan pria tersebut di struk.

Banyak netizen yang penasaran apakah wanita ini menghubungi nomor telepon dari pria yang gombal lewat struk makanan tersebut.

"Penasaran nih lanjutannya, jadinya ditelepon apa gak itu nomor?" tanya salah satu netizen.

Di video kedua, wanita ini menjelaskan alasannya mengapa dia tak menghubungi pria tersebut. Baginya trik gombalan ini memang cukup unik dan menarik, tapi dia yakin bahwa pria itu sudah sering menuliskan nomor ponsel di struk milik pembeli.

Group of young man flirting with women in city. Friendship, leisure, student's lifestyle, first love, communication conceptIlustrasi Pria Gombal Ajak Kenalan. Foto: Thinkstock

"Bagi saya mungkin dia sudah sering melakukan trik ini, jadi itu alasan saya tidak mau telepon atau hubungi nomor dia," pungkas wanita itu.

Meski banyak netizen yang setuju dengan pendapat wanita ini. Tapi banyak juga yang tertarik ingin mencoba cara pria tersebut mengajak wanita cantik berkenalan.

"Terlepas dari pro dan kontranya, menurut saya trik gombal ini cukup unik. Apalagi kalau mau ajak kenalan wanita di restoran atau kafe. Bisa kita selipkan di struk makanan," komen salah satu netizen.

"Lucu caranya, bisa buat ide kalau mau ajak kenalan wanita di restoran. Secara di restoran banyak orang-orang, siapa tahu bertemu jodoh lewat struk makanan haha," canda netizen lainnya.

"Bayangkan jadi wanita cantik, sedang baca struk makanan, di antara pesanan nama makanan ada pria ajak kenalan. Tentu saja kaum kentang seperti kita tidak akan pernah merasakannya," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Viral! Wanita Pamer Bon Makan Malam di Bar Habis Rp 164 Juta Sekali Makan



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com