Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Jun 2021 19:00 WIB
Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan Foto: Site News
Jakarta -

Struk makanan fungsinya makin banyak. Kini struk makanan digunakan untuk minta maaf ke pasangan yang tengah marah, lengkap dengan sogokan makanannya.

Tak hanya pria saja yang bisa jadi budak cinta alias bucin. Wanita pun bisa mati-matian memperjuangkan rasa cinta mereka dengan membujuk pasangan yang tengah marah.

Seperti kisah lucu sekaligus bikin baper yang satu ini. Dilansir dari The Sun UK (30/06), ada seorang wanita yang memesan hidangan sosis dengan salad lewat aplikasi makanan online Just Eat, di Skotlandia.

Baca Juga: Viral Belanja Camilan Rp 250 Juta, Ini Fakta Sesungguhnya!

Di bagian catatan pesanannya, wanita itu setengah curhat tentang kondisi hubungannya dengan sang kekasih. Ia bahkan menitipkan pesan untuk kekasihnya lewat pengantar makanan, agar sang kekasih mau memaafkannya setelah ia menyogoknya dengan makanan kesukaannya.

Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk MakananBucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan Foto: Site News

"Saya membelikan makanan ini untuk kekasih saya, karena saya wanita yang benar-benar menjengkelkan," curhat pemesan tersebut di bagian catatan pesanan.

"Saya ini orangnya terlalu menuntut dan akhirnya dia memblokir nomor saya. Jadi bisakah kalian menyampaikan permintaan maaf saya, dan bilang saya mencintai dia? Jika dia tidak membukakan pintu, cukup tinggalkan makanannya di depan sana. Terima kasih," pesan wanita tersebut.

Selain menyogok sang kekasih dengan sosis dan salad. Wanita itu tak lupa memesankan minuman Monster Energy agar sang kekasih tidak kehausan saat menyantapnya.

Melihat catatan unik ini, salah satu pegawai restoran McMonagles Fish mengunggah foto struk makanan itu ke media sosial. Kisahnya langsung viral, bahkan menurut pihak restoran, pesanan wanita ini benar-benar membangkitkan semangat mereka lagi.

Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk MakananBucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan Foto: Site News

"Tidak ada wanita yang lebih baik dalam urusan minta maaf selain wanita dari Skotlandia," canda pihak restoran.

Karena banyak netizen yang penasaran, salah satu pegawai McMonagles Fish mengabarkan bahwa mereka menuliskan surat permintaan maaf wanita tersebut. Sang kekasih juga tampak tersipu malu ketika membaca pesan manis dari wanita tersebut.

"Kami yakin kamu (pemesan) akan mendapatkan telepon dari kekasihmu. Kami harap kalian berdua hidup bahagia selamanya," doa para pegawai di McMonagles Fish yang diamini oleh netizen lainnya.

Tak hanya jadi alat untuk minta maaf. Struk makanan juga digunakan salah satu pria di Malaysia untuk mengajak wanita berkenalan, dengan cara meminta nomor ponselnya.

Baca Juga: Gombal Lewat Struk, Pria Ini Ajak Kenalan Wanita Cantik



Simak Video "Bikin Laper: Perpaduan Bakmi dengan Sei Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com