Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan

Riska Fitria - detikFood Minggu, 22 Agu 2021 12:00 WIB
Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan Foto: Facebook/Instagram

3. Dikasih Bintang Satu

Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar MakananMiris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan Foto: Facebook/Instagram

Akun Instagram @dramaojol.id pernah menceritakan seorang driver ojol yang mendapat perlakuan tak mengenakkan karena dianggap terlalu lama saat mengantarkan pesanan makanan.

Dalam unggahannya, memperlihatkan penilaian yang diberikan oleh kustomer kepada driver ojol. Kustomer tersebut memberi penilaian berupa bintang satu.

Bukan hanya itu, kustomer tersebut juga menyampaikan kekesalannya lewat pesan. Pesan tersebut berbunyi, "Kerja yang becus ya pak! Nungguin makanan lama bener nggak datang-datang. Hampir mati kelaparan gue nungguin lo a** bg**!!,".

4. Dibatalkan Pesanannya

Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar MakananMiris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan Foto: Facebook/Instagram

Tak jarang driver ojol yang mengalami kerugian saat memesankan makanan pelanggan. Seperti yang diceritakan oleh salah satu driver ojol lewat unggahannya di Facebook

Ia menceritakan pengalamannya saat mendapat orderan di McDonald's. Tak disangka di restoran tersebut memang sedang ramai sehingga harus mengantre lama.

Hal tersebut membuat kustomernya menjadi kesal, hingga akhirnya ia membatalkan pesanan secara sepihak. Pesanan itu dibatalkan ketika driver ojol sudah membelikan pesanan makanannya.

Alhasil, driver ojol tersebut pun menjual pesanan makanannya dengan menawarkan lewat Facebook. "Cs gak mau terima terlalu lama mungkin ada yang mau beli posisi ada di hotel Bali Go Food Mcd," tulisnya.

Baca Juga: Curhatan Driver Ojol Berjam-jam Antre di Resto Fast Food

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com