Rekomendasi Tempat Makanan

Jajan Siomay Babi yang Gurih Padat Ada di 5 Tempat Ini!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 21 Agu 2021 16:00 WIB
Siomay Babi Enak di Jakarta Foto: Instagram

3. Siomay Babi Mami

Siomay Babi Enak di JakartaSiomay Babi Enak di Jakarta Foto: Instagram @siomaybabimami

Masih WFH (kerja dari rumah) dan butuh camilan? Kamu bisa membeli siomay bbai dari Siomay Babi Mami via online untuk stok camilan di rumah. Untuk melihat katalognya, bisa langsung mengunjungi akun Instagram @siomaybabimami.

Tak hanya dari daging babi, siomay ini juga dicampurkan udang yang segar. Melihat tampilannya saja sangat menggiurkan karena ukurannya yang besar dengan topping woetel parut.

Siomay babi satu ini tidak disajikan dengan bumbu kacang, melain saus sambal khas dim sum yang sedap. Satu porsi siomay babi berisikan 5 potong bisa dibeli dengan harga Rp 55 ribu. Kamu bisa memesannya via WhatsApp di nomor 087779772727.

Baca Juga: Iseng Cek BPOM, Netizen Ini Temukan Indomie Goreng Rasa Sambal Mangga

4. Siomay Glodok

Siomay Babi Enak di JakartaSiomay Babi Enak di Jakarta Foto: Instagram @siomay.glodok

Siomay babi yang bisa dipesan via online lainnya adalah Siomay Glodok. Ada tiga lokasi Siomay Glodok yaitu kawasan Glodok, Cengkareng, dan Pasar 8 Alam Sutera. Siomay Glodok sudah terkenal lezat sejak 2016 lalu.

Satu potong siomay babinya cukup besar dan tampak kenyal. Seperti tampilan shumai dim sum dengan topping wortel parut di atasnya. Siomay babi ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 9 ribu per buahnya. Bisa juga dipesan dalam porsi besar seharga Rp 180 ribu per 20 buah siomay babi.

Kamu bisa memesan Siomay Glodok ini via Tokopedia. Gerainya juga tersedia di aplikasi ojek online dengan nama Siomay Glodok. Siomay babi satu ini cocok untuk stok camilan di rumah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Yummy! Bakso Telur Berlumur Sambal Siomay"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com