Iseng Cek BPOM, Netizen Ini Temukan Indomie Goreng Rasa Sambal Mangga

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 21 Agu 2021 10:00 WIB
Iseng cek website BPOM, netizen ini malah temukan varian baru Indomie yang belum dirilis Foto: Twitter @FOOD_FESS
Jakarta -

Netizen ini terkejut ketika menemukan fakta baru soal Indomie. Saat itu ia sedang iseng membuka website BPOM dan menemukan varian Indomie rasa sambal mangga hingga ayam pop.

Indomie adalah salah satu merek mie instan ternama di Indonesia yang sudah dikenal hingga mancanegara. Varian yang paling banyak disukai adalah Indomie goreng rasa original. Mie instan yang kenyal dipadu bumbu gurih serta aroma bawang yang nikmat ini memang berhasil membuat banyak orang jatuh hati.

Selain varian mie goreng, produk mie instan dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini juga memiliki beragam varian rasa yang dipadukan dengan cita rasa khas Indonesia. Mulai dari varian soto mie, soto Padang, mie kocok, kari ayam, hingga ayam geprek.

Setiap varian baru dari Indomie pasti menyita perhatian banyak penggemarnya. Seperti beberapa waktu lalu, Indomie mengeluarkan varian baru mieghetti bolognese yang langsung diserbu para penikmatnya.

Iseng cek website BPOM, netizen ini malah temukan varian baru Indomie yang belum dirilisIseng cek website BPOM, netizen ini malah temukan varian baru Indomie yang belum dirilis Foto: Twitter @FOOD_FESS

Baca Juga: Sekte Baru! Netizen Makan Indomie dengan Bumbu Terpisah

Kali ini seorang netizen di Twitter menemukan fakta baru soal Indomie dari website BPOM. Netizen ini mengaku iseng melakukan pengecekan ke website BPOM soal produk Indomie dan ia menemukan ada varian baru dari indomie goreng yang belum pernah diketahui sebelumnya.

"Guis iseng iseng ngecek Indomie di BPOM ternyata ada varian rasa sambal nanas dan mangga. Ini udah launching apa belum ya? Ada yang udah nyobain?" cuitan netizen itu yang diunggah oleh akun fanbase kuliner @FOOD_FESS (16/8).

Netizen itu juga menunjukkan hasil tangkapan layar dari website BPOM tersebut. Jelas tertera ada informasi mengenai aneka varian Indomie di sana. Ada Indomie rasa soto Padang yang memang sudah rilis cukup lama.

Iseng cek website BPOM, netizen ini malah temukan varian baru Indomie yang belum dirilisIseng cek website BPOM, netizen ini malah temukan varian baru Indomie yang belum dirilis Foto: Twitter @FOOD_FESS

Namun, di bawah varian rasa soto Padang ada sekitar 3 varian Indomie yang sampai saat ini belum diketahui wujudnya. Yaitu Indomie mie goreng rasa ayam pop, sambal nanas, dan sambal mangga. Pada keterangan yang diperoleh dari BPOM tersebut, Indomie yang diduga memiliki varian baru tersebut dikemas menggunakan plastik dengan ukuran 85 gram.

Baca Juga: Lesti dan Rizky Billar Adu Tarik Ayam Bekakak, Ini Filosofinya Dalam Adat Sunda

Tentu saja hal ini langsung menyita perhatian netizen Twitter. Banyak dari mereka yang penasaran dengan rasa baru dari Indomie tersebut. Namun, tampaknya sampai berita ini dituliskan belum ada pemberitaan soal varian baru Indomie tersebut.

Edisi Ramadhan, Indomie Rilis Kemasan Piring KosongEdisi Ramadhan, Indomie Rilis Kemasan Piring Kosong Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

"Wah udah di spill duluan, kayak gimana ya rasnaya jadi penasaran!" komentar netizen.

"Min kapan nih sambal nanas dan sambal mangga? @Indomielovers," sahut netizen lain.

"Sambal mangga sepertinya enak!" tulis komentar lainnya.

Baca Juga: Waduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com