Waduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 13:30 WIB
Waduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya Foto: Instagram @zaskiadyamecca
Jakarta -

Pesan makanan untuk buka puasa lewat ojek online, artis Zaskia Adya Mecca mengalami hal tak mengenakkan. Pesanan makanannya dibawa kabur oleh driver ojek onlinenya.

Ojek online (ojol) tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai moda transportasi saja, tetapi juga bisa untuk memesan makanan. Cara memesannya juga mudah, cukup mencari nama restoran dan menu di aplikasinya.

Setelah itu, driver ojol akan mengantarkan pesanan makanan sampai ke rumah. Namun, tak jarang kustomer mengalami kejadian tak mengenakkan saat memesan makanan lewat ojek online.

Baca Juga: Pria Ini Dikeroyok Driver Ojol Gegara Pesan Makanan Pakai Nama Tak Sopan

Waduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur DrivernyaWaduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Seperti yang dialami oleh artis Zaskia Adya Mecca baru-baru ini. Lewat Insta Storynya (18/08) ia menceritakan pengalaman saat memesan makanan lewat ojol.

Makanan tersebut akan dijadikan sebagai menu buka puasa. Mengingat pada tanggal 19 Agustus kemarin adalah waktu untuk menjalani puasa sunnah yang disebut puasa Asyura.

"Baru sekali kecewa sama ojek online. Kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43. Katanya udah delivered tapi gak ada yang terima," tulisnya.

Waduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur DrivernyaWaduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Istri Hanung Bramantyo tersebut menyampaikan rasa kekecewaannya dengan driver ojolnya. Zaskia menyebut kalau driver ojol tersebut tidak amanah untuk mengirimkan paket makanannya.

"Sempet galau bikin laporan kehilangan apa gak. Akhirnya bikin laporan di aplikasi kalau gak kuterima sambil timbul perasaan sedih. Sampe segitunya si bapak ojol gak amanah bawa paket makanannya," tulisnya.

Lebih lanjut, Zaskia juga mengatakan kalau dirinya ragu apakah ia harus melaporkan atau tidak. Sebab ia juga merasa kasihan jika makanan itu ternyata diberikan ke keluarganya yang kelaparan.

Rumah Asri Zaskia Adya MeccaWaduh! Zaskia Adya Mecca Pesan Makanan via Ojol Tapi Dibawa Kabur Drivernya Foto: Instagram: @zaskiadyamecca

"Apa dia ambil buat bawa pulang ke keluarganya yang mungkin laper kasian juga. Tapi kalau gak dilaporin takut melakukan hal yang ama ke orang lain kelak, hiks," sambungnya.

Yang membuat kecewa lagi adalah saat driver ojolnya memberi bukti palsu ke aplikasi bahwa makanan sudah diterima. Biasanya driver ojol akan mengambil foto kustomer saat menerima makanan sebagai bukti.

Namun, dalam kejadian yang dialami oleh Zaskia, foto bukti yang diberikan oleh driver ojol di aplikasi memperlihatkan makanan ditaruh begitu saja di atas rumput. "Foto penerimanya cuma ditaro di rumput," tulis Zaskia.

Baca Juga: Bikin Baper! Driver Ojol Ini Makan Siang Bareng Istri via Video Call



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com