Red Velvet Rilis Queendom, Intip Diet dan Makanan Favorit Membernya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 18 Agu 2021 19:30 WIB
Red Velvet Foto: dok. Instagram hi_sseulgi
Jakarta -

Red Velvet merilis album baru, Queendom pada 16 Agustus 2021. Album ini mendapat antusiasme yang begitu tinggi, bahkan di kancah internasional.

Red Velvet kembali memanjakan para penggemarnya, Reveluv lewat peluncuran album baru mereka yang diberi nama Queendom. Selang sehari rilis, Queendom sudah berhasil membuat Red Velvet meraih banyak prestasi di Korea Selatan maupun internasional.

Salah satunya berhasil bertengger di posisi puncak tangga lagu iTunes Top Albums Chart di 50 negara. Banyak Reveluv menyukai lagu-lagu baru Red Velvet dalam album ini.

Terlebih penampilan para membernya juga semakin mempesona. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri terlihat kian cantik.

Di balik pesona mereka, para member Red Velvet pernah menjalani masa-masa diet yang ketat demi mendapat bentuk tubuh ideal. Bisa dibilang beberapa di antara mereka jalani diet ekstrem karena mengonsumsi makanan yang sama dan sangat minim kalori.

Dirangkum detikfood dari berbagai sumber, inilah diet ekstrem member Red Velvet berikut makanan favorit mereka.

1. Irene

Cantiknya Irene 'Red Velvet' Saat Pose Bersama Minuman FavoritnyaFoto: Instagram irene.rvelvet

Irene, sang visual dalam girl group ini dikabarkan pernah menjalani diet jus labu. Dikutip dari Health Yogi, kabarnya ia akan meminum jus ini setiap sore supaya tetap bugar. Selain itu, ia makan 3 kali sehari dengan pilihan menu sehat.

Rahasia diet lain dari Irene adalah minum banyak air putih. Ia juga mengimbanginya dengan menjalani beberapa set latihan fisik di gym maupun latihan menari.

Mengenai makanan favorit, Irene doyan makanan khas Korea kecuali ayam. Ia punya trauma masa kecil yang membuatnya mual akan rasa olahan ayam.

2. Seulgi

Intip Imutnya Seulgi 'Red Velvet' Saat Nongkrong di KafeFoto: Instagram/hi_sseulgi

Tahun 2017 dalam acara Style Follow, Seulgi mengungkap diet ekstrem yang pernah dijalaninya. Hal ini lantaran permintaan agensi Red Velvet supaya ia turun berat badan sehari sebelum debut.

"Menu yang saya makan seharian hanyalah susu kedelai. Ketika saya sangat lapar, saya tidak bisa menahannya lagi. Saya akan minum susu kedelai lagi dan bertahan darinya," kata Seulgi seperti dikutip dari Soompi. 'Main dancer' Red Velvet ini akhirnya berhasil turun 2 kg.

Seulgi sendiri sebenarnya doyan makan. Salah satu makanan favoritnya adalah mandu alias dumpling khas Korea yang digoreng.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com