Gokil! Wadah Album 'Red Velvet' Dijadikan Kotak Bekal Oleh Fans

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 29 Nov 2020 16:00 WIB
Album Red Velvet Jadi Kotak Bekal Foto: TikTok @summermagicc
Jakarta -

Ada-ada saja kelakukan penggemar Red Velvet ini. Ia menggunakan salah satu wadah album jadi kotak bekal untuk menyajikan mie instan dan nugget.

Album milik idol K-Pop tak hanya berisikan CD dan cover saja tapi ada juga photobook hingga photocard dengan konsep yang unik. Bentuk setiap wadah albumnya juga beragam, bahkan ada yang mirip kotak bekal.

Seperti album yang dirilis oleh Red Velvet. Grup unit Irene & Seulgi yang baru saja debut beberapa bulan lalu merilis album dengan bentuk wadah mirip kotak bekal.

Para penggemar Red Velvet yang kerap disebut Reveluv ini pasti banyak mengoleksi album dari idolanya tersebut. Koleksi album itu pasti dijaga dengan baik, bahkan ada yang menyusunnya dalam lemari kaca agar tetap rapi. Apalagi harganya tidak murah.

Baca Juga: Terungkap! 5 Makanan Favorit Member Red Velvet, Ada Tteokbokki hingga Salmon

Album 'Red Velvet' Jadi Kotak BekalAlbum 'Red Velvet' Jadi Kotak Bekal Foto: TikTok @summermagicc

Namun tidak dengan penggemar Red Velvet satu ini yang kerap membuat konten tentang idolanya itu di akun TikTok @summer.magicc. Belum lama ini ia membuat heboh hingga videonya viral di media sosial.

Pria gondrong ini menggunakan album Red Velvet grup unit Irene & Seulgi yang bentuknya mirip kotak bekal. Album tersebut ia gunakan untuk menyajikan mie goreng dan nasi dengan lauk nugget.

Album 'Red Velvet' Jadi Kotak BekalAlbum 'Red Velvet' Jadi Kotak Bekal Foto: TikTok @summermagicc

Pertama-tama ia membersihkan wadah album itu terlebih dahulu. Kemudian barulah ia menyiapkan mie goreng instan dan lauk yang dijadikan pelengkap.

Saat memotong sosis untuk lauk pelengkapnya, pria ini bahkan menggunakan wadah album tersebut sebagai talenan. Setelah semua bahan selesai dimasak, pria ini pun menaruh mie goreng ke dalamnya.

Ia menyusun mie instan pada wadah album yang berwarna putih. Kemudian ia juga menambahkan beberapa potong nugget ayam dan sosis.

Album 'Red Velvet' Jadi Kotak BekalAlbum 'Red Velvet' Jadi Kotak Bekal Foto: TikTok @summermagicc

Lalu, pada wadah album berwarna hitam pria ini mengisinya dengan nasi putih hangat. Sosis dan nugget juga ia tambahkan untuk lauknya. Tak lupa mayonnaise sebagai topping.

Aksi penggemar Red Velvet ini sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali. Para penggemar Red Velvet dan K-Pop lainnya juga membanjiri kolom komentar.

"Dijadiin talenan dong itu," tulis seorang penggemar.

"Kaget heh jadi kotak bekal," komentar penggemar lain.

Album 'Red Velvet' Jadi Kotak BekalAlbum 'Red Velvet' Jadi Kotak Bekal Foto: TikTok @summermagicc

"Albumnya serbaguna ya!" sahut penggemar lainnya.

Namun, banyak juga penggemar yang kesal dengan aksi pria gondrong ini. Karena album Red Velvet harganya terbilang mahal, sekitar Rp 250 ribu-Rp 300 ribuan. Jadi mereka merasa sayang kalau album sebagus itu dijadikan kotak bekal mie goreng instan dan nasi.

Baca Juga: Menu Diet Yeri Red Velvet, Tetap Enak Walaupun Sehat

@summer.magicc

terimakasih guys 4k nya🥺💖🙏🏻 ##redvelvet ##reveluv

♬ original sound - Zeed🍟


Simak Video "BTS Jelaskan Arti dari Lagu-lagu di Album 'BE'"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com