Menu Diet Yeri Red Velvet, Tetap Enak Walaupun Sehat

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 13 Sep 2020 19:00 WIB
Yeri Red Velvet Diet Foto: YouTube / Dum Dum Studio
Jakarta -

Idol Korea dituntut untuk berpenampilan menarik. Tak terkecuali Yeri Red Velvet yang kini sedang menjalani diet. Ia ungkapkan menu dietnya yang tetap enak.

Yeri merupakan anggota terakhir dan termuda dalam grup Red Velvet. Ia bergabung bersama Red Velvet tahun 2015. Wanita berusia 22 tahun (usia Korea) ini punya 'image' yang menggemaskan saat penampilan perdananya.

Namun kini Yeri tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan mulai memikirkan penampilannya. Dilansir dari Koreaboo (10/9), kini Yeri sedang menjalani program diet yang cukup ketat. Ia juga berolahraga pilates untuk membentuk tubuhnya agar makin ideal.

Baca Juga: Ini Yeri 'Red Velvet' yang Ulang Tahun Ke-22 dan Hobi Makan!

Yeri Red Velvet DietYeri Red Velvet Diet Foto: YouTube / Dum Dum Studio

Dalam video terbarunya di Dum Dum Studio, Yeri berkesempatan mengunjungi salah satu kafe. Tapi, kafe bernama Beauty Grovery ini menawarkan beragam makanan sehat yang cocok untuk diet.

Yeri pun terlihat senang ketika melihat makanan yang disajikan untuknya. Karena ia bisa tetap makanan enak walaupun semuanya dibuat dari bahan makanan sehat.

Ada roti yang didalamnya berisikan olahan bayam. Lalu Yeri yang ditemani oleh aktris cantik Yeoleum saat itu juga menikmati sushi.

Yeri Red Velvet DietYeri Red Velvet Diet Foto: YouTube / Dum Dum Studio

Sushi yang disajikan bukan seperti yang ada di restoran Jepang. Tapi sushi vegan dan lebih menyehatkan.

Sushi itu disajikan dengan tampilan cantik. Nasinya berwarna ungu yang didapat dari pemakaian pewarna alami, kemudian dikreasikan dengan potongan alpukat.

Yeri juga menikmati dua mangkuk salad. Salad itu tak hanya berupa sayuran segar saja, tapi ada juga campuran ayam, salmon, dan sumber protein lainnya.

Yeri Red Velvet DietYeri Red Velvet Diet Foto: YouTube / Dum Dum Studio

Tak hanya itu, Yeri juga melengkapinya dengan menikmati smoothie bowl dan minuman dingin yang terbuat dari lidah buaya. Menurutnya kedua sajian tersebut juga tak kalah enak rasanya.

Yeri juga menyinggung kalau ia menjalani dietnya untuk rilisnya lagu terbaru Red Velvet mendatang. Ia ingin tampil cantik dari sebelumnya di 'comeback' terbaru Red Velvet

Baca Juga: Terungkap! 5 Makanan Favorit Member Red Velvet, Ada Tteokbokki hingga Salmon



Simak Video "Yang Segar-segar untuk Buka Puasa di Kecik Kitchen and Coffee"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)