Santuy! Wendy 'Red Velvet' dan Jennie 'BLACKPINK' Makan Makanan Kedaluwarsa

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 12 Agu 2021 18:00 WIB
Jennie BLACKPINK Foto: dok. Instagram jennierubyjane
Jakarta -

Banyak orang khawatir saat tahu makanan yang dikonsumsinya sudah kedaluwarsa, namun Wendy 'Red Velvet' hingga Jennie 'BLACKPINK' tetap santuy makan setelah tahu makanannya kedaluwarsa.

Segala hal menyangkut idol Korea Selatan selalu menarik perhatian. Momen mereka melakukan siaran langsung sambil berkegiatan santai pun selalu ditunggu penggemarnya.

Salah satunya momen mereka asyik masak, makan, dan ngobrol bersama. Namun ada hal unik terjadi ketika para idol Korea ini tengah makan.

Tanpa sadar mereka mengonsumsi makanan yang sudah lewat tanggal kedaluwarsa. Usai mengetahuinya, mereka kaget namun terlihat tetap lanjut makan.

Ada juga idol Korea yang malah menertawakan momen tak sengaja makan makanan kedaluwarsa. Mereka beranggapan kalau hal ini tidak akan membahayakan kesehatan.

Berikut detikfood merangkum informasi idol Korea yang tak sengaja makan makanan kedaluwarsa:

1. Wendy 'Red Velvet'

Santuy! Wendy 'Red Velvet' dan Jennie 'BLACKPINK' Makan Makanan KedaluwarsaSantuy! Wendy 'Red Velvet' dan Jennie 'BLACKPINK' Makan Makanan Kedaluwarsa Foto: YouTube Runs Velvet

Member girl group Korea Selatan, Red Velvet yaitu Wendy, Seulgi, dan Irene pernah melakukan siaran langsung bersama. Mereka mengobrol sambil makan sandwich ice cream.

Tiba-tiba saja Seulgi sadar ada sesuatu yang mencurigakan. Ia bertanya sejak kapan es krim itu ada di freezer? Irene pun jadi ikut penasaran. Meski sadar ada sesuatu yang tidak benar, mereka tetap asyik makan es krim.

Namun di tengah-tengah waktu makan, Seulgi putuskan mengecek kemasan sandwich ice cream. Ternyata masa kedaluwarsanya tahun 2018 alias sudah satu tahun berlalu dari waktu mereka makan!

Mereka bertiga tertawa mengetahui hal ini. Alih-alih membuang es krim, Wendy bahkan bersikap cuek dan tetap memakan es krim kedaluwarsa tersebut. Menurutnya momen ini tak boleh mengganggu suasana bahagia mereka yang saat itu tengah merayakan ulang tahun Red Velvet.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com