Deddy Corbuzier Rehat dari Podcast, Intip Lagi 5 Obrolan Serunya Bareng Chef

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 13:00 WIB

4. Juna Rorimpandey

Deddy Corbuzier Pamit dari Podcast, Intip Lagi 5 Obrolan Serunya Bareng ChefDeddy Corbuzier Rehat dari Podcast, Intip Lagi 5 Obrolan Serunya Bareng Chef Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Pada November 2020, chef Juna juga diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Ia menceritakan kisah hidupnya saat remaja. Chef Juna mengaku dirinya adalah seorang remaja nakal.

"Gue dari broken home family, bandel gue, punya geng motor," ungkapnya. Namun suatu hari ia bangun di pagi hari dengan pikiran berbeda usai membayangkan masa depannya.

"Bangun pagi, cuci muka, itu kan saat lo jadi diri sendiri. Gue bilang sama diri gue, nggak bisa begini terus," katanya. Chef Juna lalu mendatangi pameran pendidikan untuk di luar negeri. Ia tertarik pada sekolah pendidikan pilot di Amerika Serikat.

Di sana ia berjuang hidup, bahkan pernah harus mengais tempat sampah agar bisa makan. Ia mencari uang logam sen yang bakal dipakainya membeli burger murah untuk mengisi perut.

Baca Juga: 5 Fakta Karir Chef Juna yang Positif Covid-19, Jadi Pilot di Amerika dan Juri Masterchef

5. Sisca Soewitomo

Deddy Corbuzier Pamit dari Podcast, Intip Lagi 5 Obrolan Serunya Bareng ChefDeddy Corbuzier Rehat dari Podcast, Intip Lagi 5 Obrolan Serunya Bareng Chef Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier dan pakar kuliner legendaris, Sisca Soewitomo pada Oktober 2020 juga pernah viral. Bukan karena kontennya, melainkan video podcast itu yang tiba-tiba saja hilang dari YouTube.

Hal ini sempat membuat bingung Deddy. "Oke guys ini gue harus minta maaf, entah kenapa ini video gue sama Ibu Sisca Soewitomo hilang dari Youtube. Entah didelete atau ke-delete. Udah diupload dan tiba-tiba Boom dihilangkan. Gue sama Sisca Soewitomo entah ada apa di dalamnya, gue ga mau nuduh," ujarnya.

Saat itu mereka membahas berbagai hal mengenai makanan, termasuk makanan favorit Sisca yang ternyata apa saja yang ada di dekatnya. "Kabeh (semuanya) pasti enak, Mas. Tapi untuk bilang nggak enak itu agak sulit. Mungkin tidak bilang tidak enak, it's not my taste," ujar Sisca Soewitomo kala itu.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus Youtube, Kok Bisa?

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com