5 Fakta Karir Chef Juna yang Positif Covid-19, Jadi Pilot di Amerika dan Juri Masterchef

Devi Setya - detikFood Jumat, 22 Jan 2021 13:00 WIB
5 Fakta Karir Chef Juna, Jadi Pilot di Amerika hingga Juri Masterchef Foto: instagram @junarorompadeyofficial
Jakarta -

Chef Juna positif terpapar corona. Chef yang dikenal galak ini punya kisah karir menarik. Pernah menjadi pilot hingga didapuk jadi juri Masterchef Indonesia.

Pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey ini dikenal sebagai praktisi kuliner sekaligus juri MasterChef dengan pembawaan yang galak. Meskipun demikian, Chef Juna tetap banyak memiliki fans. Apalagi dengan parasnya yang ganteng, pembawaan yang cool serta bentuk tubuh atletis.

Di balik sosok Juna yang sadis dan galak, ternyata pria asli Manado ini punya perjalanan sangat panjang sebelum akhirnya intens di dunia kuliner. Chef Juna bahkan memiliki sertifikat untuk menerbangkan pesawat, dan yang tak kalah penting ternyata Chef Juna pernah menikah dengan wanita Amerika.

Beberapa fakta ini dibeberkan secara gamblang oleh Chaf Juna sendiri lewat beberapa rangkaian wawancara di podcast Deddy Corbuzier dan Youtube Chef Arnold.

Berikut fakta unik soal Chef Juna.

1. Mengaku sebagai anak nakal

Jauh sebelum fokus menjalani dunia kuliner, Juna muda ternyata seorang remaja nakal. Hal ini diakuinya sendiri lewat podcast dengan Deddy Corbuzier. Dalam obrolan berdurasi 1 jam ini juga Juna mengaku berasal dari keluarga broken home.

"Gue dari broken home family, bandel gue, punya geng motor," ungkap Juna.

Namun pikirannya terbuka kala ia bangun pagi dan membayangkan masa depannya. "Bangun pagi, cuci muka, itu kan saat lo jadi diri sendiri. Gue bilang sama diri gue, nggak bisa begini terus," lanjut Juna.

Di kesempatan itu juga sang ibu yang bekerja di perusahaan agen travel menginformasikan kalau ada pameran pendidikan untuk di luar negeri. Juna pun tertarik mendatangi pameran ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com