PPKM Level 4 Diperpanjang, Ini 5 Restoran yang Layani Dine-In

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 15:00 WIB
Resto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @soreizakaya

4. Sore Izakaya

Resto yang Tawarkan Dine InResto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @soreizakaya

Sore Izakaya bisa jadi pilihan yang pas untuk menikmati makanan khas Jepang. Berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Tempat makan yang hits ini sudah bisa kamu kunjungi untuk dine-in pada pukul 10.00-200 WIB.

Kapasitas makan di sini juga dikurangi untuk menekan lonjakan kasus Covid-19. Sore Izakaya juga memberlakukan aturan makan selama 20 menit. Jadi, kamu tak boleh berlama-lama untuk nongkrong di sini.

Ada beragam makanan khas Jepang lezat yang disediakan. Mulai dari ramen, yakitori, hingga aneka rice bowl. Ada juga bir halal dan yakitori yang segar.

5. SOULFOOD Jakarta

Resto yang Tawarkan Dine InResto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @soulfood.id

Restoran bernama Soulfood Jakarta juga telah memberlakukan dine-in. Kamu bisa mengunjungi restoran yang berkonsep homey ini pada pukul 11.00-20.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Taman Gunawarman Barat No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kalau ingin menikmati makanan di sini harus dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Mereka hanya memperbolehkan pengunjung untuk makan di area outdoor. Kapasitasnya juga dikurangi dengan maksimal 25 persen.

Tak hanya itu, para pengunjung juga hanya diberikan waktu selama 20 menit untuk makan sesuai aturan PPKM Level 4. Para pengunjung juga wajib menunjukkan kartu vaksin dosis ke-2.

Makanan yang ditawarkan oleh SOULFOOD Jakarta adalah menu masakan Indonesia. Mulai dari iga bakar, dendeng balado, hingga soto kaki sapi. Ada juga aneka kopi yang nikmat.

Baca Juga: 7 Makanan Ekstrem yang Bikin Bergidik, Kari Buaya hingga Kepala Kerbau!

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Cara Unik Penjual Soto di Boyolali Ingatkan Aturan Makan 20 Menit"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com