PPKM Level 4 Diperpanjang, Ini 5 Restoran yang Layani Dine-In

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 15:00 WIB
Resto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @soreizakaya

2. Hot Stuff Chicken

Resto yang Tawarkan Dine InResto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @hotstuff.chicken

Di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ada restoran ayam goreng yang telah memberlakukan dine in. Adalah Hot Stuff Chicken yang berlokasi di Shophaus Menteng. Untuk dine-in di sini tentunya tetap menjaga protokol kesehatan.

Tempat dine-in yang disediakan oleh Hot Stuff Chicken adalah area outdoor yang sirkulasi udaranya jauh lebih baik. Selain itu, di sini kamu tidak perlu menunjukkan kartu vaksin dosis ke-2.

Untuk menu yang bisa kamu pesan adalah ayam goreng krispi dan burgernya yang lezat. Karena menu andalannya adalah ayam goreng krispi pedas, kamu bisa memesan sampai level Burn Baby Burn yang pastinya lebih nampol. Harganya dibanderol mulai dari Rp 35 ribu.

3. Bakmi Sedjuk

Sedjuk: Lezatnya Bakmi Ayam Oven dan Es Kopi di 'Gang' SCBDSedjuk: Lezatnya Bakmi Ayam Oven dan Es Kopi di 'Gang' SCBD Foto: detikfood

Bakmi Sedjuk adalah restoran yang menawarkan bakmi kekinian dan jadi tempat nongkrong hits di kawasan SCBD. Tersedia area outdoor di bagian atas restoran yang memang asyik untuk santai bersama teman.

Tempat makan bakmi hits ini telah memberlakukan lagi fasilitas dine-in dengan protokol kesehatan yang ketat. Mereka buka sampai pukul 20.00 WIB dan tidak memperbolehkan para pelanggan berlama-lama di sana, selesai makan langsung pulang.

Dine-in di Bakmi Sedjuk juga tidak perlu menunjukkan kartu vaksin dosis ke-2. Kamu bisa memesan menu andalan mereka yaitu Bakmi Ayam Oven. Untuk minumannya kamu bisa memesan es kopi susu atau es cincau yang nikmat.

Baca Juga: 3 Mantan Artis FTV Kini Jadi Penjual Seblak dan Peternak Sapi

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cara Unik Penjual Soto di Boyolali Ingatkan Aturan Makan 20 Menit"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com