Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup

Devi Setya - detikFood Senin, 09 Agu 2021 18:30 WIB
Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup Foto: instagram @bandungprincesscake

2. Varian rasa Princess Cake

Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini TutupPernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup Foto: instagram @bandungprincesscake

Produk Princess Cake merupakan dessert manis yang terdiri dari lapisan pastry, cake vanilla dan cake aneka rasa yang bertekstur lembut. Setiap potong Princess Cake hadir dengan bentuk segitiga. Potongan ini sekaligus menjadi pembeda antara Princess Cake dengan kue artis lainnya yang biasanya berbentuk panjang.

Princess Cake hadir dalam berbagai pilihan rasa mulai dari original, matcha, keju, strawberry hingga mangga. Setiap varian rasa ini punya nama unik, seperti Princess Strawberry.

Harga cake ini terbilang cukup mahal. Satu potong cake ukuran sedang dibanderol dengan harga mulai Rp 70 ribuan.

Selain bisa dibeli langsung, saat itu Princess Cake juga kerap ditawarkan dengan sistem pembelian jastip. Bagi orang yang tak bisa atau tak mau antre, pembelian jastip ini jadi salah satu solusi.

3. Princess Cake kini sudah tutup

Terpantau sejak September 2019, Princess Cake mulai berhenti operasi. Toko kue yang awalnya selalu ramai diantre ini kini sudah beralih menjadi restoran milik ibunda Syahrini.

Sebelumya, bangunan ini sempat kosong dan tak terawat. Adik Syahrini, Aisyahrani sempat menyambangi toko di bilangan Bogor ini. Kondisi tokonya cukup memprihatinkan. Beberapa bagian dindingnya rusak dengan cat yang terkelupas. Aisyahrani pun mengatakan akan menggunakan gedung ini untuk bisnis lain.

Kini bangunan di Jalan Ahmad Yani No. 44, Bogor ini dijadikan restoran Kopi & Pawon Bu Cetar. Resto berkonsep prasmanan ala warteg ini menyajikan berbagai menu makanan rumahan. Menunya beragam mulai dari ayam goreng, telur balado, kentang balado, perkedel hingga mie goreng.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Apa Kabar Bisnis Kue Artis Kekinian?"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com