Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup

Devi Setya - detikFood Senin, 09 Agu 2021 18:30 WIB
Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup Foto: instagram @bandungprincesscake
Jakarta -

Pada 2017 lalu banyak artis berbisnis kue, salah satunya Syahrini. Tapi Princess Cake milik Syahrini kini bangkrut dan menyisakan gedung kosong.

Istri dari Reino Barack ini sukses sebagai penyanyi sekaligus pengusaha. Bisnis yang dijalani Syahrini salah satunya berkaitan dengan kuliner, sebut saja satu yang sempat fenomenal yakni Princess Cake.

Juni 2017 lalu, saat peluncurannya, gerai Princess cake di Bandung dan Bogor diserbu banyak masyarakat yang penasaran dengan rasa kue besutan Syahrini ini. Ratusan orang rela antre demi menikmati kue manis berbentuk segitiga ini.

Namun sayangnya, bisnis ini tak berlangsung lama. Diketahui pada 2019 bisnis Princess Cake gulung tikar dan menutup seluruh operasionalnya. Toko kue yang sebelumnya selalu penuh sesak pengunjung, kini menjadi gedung kosong yang tak terawat.

Toko kue di beberapa lokasi di Bandung dan Bogor kini tampak sepi karena sudah tak ada aktivitas lagi. Toko yang di Bogor pun kini beralih menjadi bisnis kuliner milik ibunda Syahrini yakni Pawon Bu Cetar.

Berikut beberapa fakta menarik seputar Princess Cake milik Syahrini:

1. Langsung viral saat dibuka tahun 2017

Pernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini TutupPernah Diantre dan Bikin Heboh, Princess Cake Syahrini Kini Tutup Foto: instagram @bandungprincesscake

Princess Cake milik Syahrini diketahui dibuka pada Juni 2017. Saat itu memang tengah heboh kue-kue milik artis seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu.

Saat momen opening ini, Syahrini sengaja menyempatkan waktu untuk meresmikan toko kuenya. Cake manis milik pelantun lagu 'Sesuatu' ini langsung diserbu pembeli. Banyak orang berbondong-bondong datang untuk membeli Princess Cake, bahkan mereka tak segan harus mengantre berjam-jam.

Princess Cake mencapai puncak paling ramai disambangi saat grand opening karena Syahrini hadir langsung. Sebut saja untuk cabang Princess Cake di Bandung, Syahrini datang ke toko dengan helikopter pribadi miliknya.

Bergaya glamour, Syahrini menyapa ramah masyarakat yang tengah antre kuenya. Toko kuenya masih terbilang ramai dalam hitungan bulan. Demikian juga dengan pesanan di toko onlinenya yang terus masuk tanpa henti.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apa Kabar Bisnis Kue Artis Kekinian?"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com