ADVERTISEMENT

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 25 Jul 2021 16:30 WIB
Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?
Foto: detikFood

Porsi Kentang Regular di Kemasan Large

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?Porsi kentang ukuran regular ke kemasan large. Foto: detikFood

Terakhir kami menuangkan porsi kentang regular ke dalam kemasan kentang goreng ukuran large. Hasilnya kemasan large ini hanya terisi setengah, isi kentang goreng tidak sampai ke bagian atas.

Berbeda jauh dengan video yang diambil Saaih Halilintar, yang menunjukkan bahwa porsi kentang regular bisa memenuhi kemasan kentang ukuran large.

Kesimpulannya, setiap takaran kentang di McDonald's porsinya berbeda jauh sesuai ukurannya. Porsi kentang ukuran medium dan large tentunya jauh lebih banyak ketimbang porsi kentang regular.

Banjir Kritikan Netizen

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar? Foto: detikFood

Terlepas dari porsi kentang McDonald's yang sebenarnya, tapi konten kentang goreng Saaih Halilintar ini banjir kritikan dan komentar dari netizen. Banyak yang merasa bahwa klaim yang dibuat Saaih salah, karena mereka yakin bahwa sebenarnya porsi kentang regular tidak sebanyak seperti yang ada di video Saaih.

"Itu pasti kentang ukuran large dimasukkan ke wadah regular. Kentang regular aja dikit banget aslinya pffft," kritik salah satu netizen.

"Kentang yang regular memang isinya dikit. Kentang ukuran medium sama large yang agak banyak, please be smart," sindir salah satu netizen lainnya.

Banyak juga yang komentar bahwa ada perbedaan porsi antara kentang goreng di McDonald's Indonesia dan luar negeri, yang tidak bisa dipukul rata semua.

Diketahui sebelumnya, Saaih dan keluarganya menetap sementara waktu di Malaysia. Meskipun Saaih sendiri tidak menyebutkan kentang goreng dari McDonald's mana yang ia beli.

Baca Juga: Ini Penampakan Burger Mcdonald's dan Kentang Goreng Setelah Disimpan 17 Tahun



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT