ADVERTISEMENT

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 25 Jul 2021 16:30 WIB
Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?
Foto: detikFood

Perbedaan Porsi Kentang yang Terlihat

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar? Foto: detikFood

Penasaran dengan porsi sebenarnya di setiap ukuran kentang goreng McDonald's. Kami menuangkannya ke piring datar, walau di foto tampak hampir sama tapi aslinya terlihat perbedaan jumlah kentang yang signifikan di setiap ukuran.

Paling sedikit porsi kentangnya tentu saja regular, karena harganya memang paling murah dibandingkan ukuran kentang yang lain. Sementara untuk kentang large, isinya cukup melimpah bahkan menggunung ketika diletakan di piring datar.

Takaran Kentang yang Berbeda

Saaih Halilintar Sebut Takaran Kentang McD sama Meski Beda Ukuran, Apa Benar?Foto atas ukuran medium normal. Foto bawah porsi kentang regular di kemasan medium. Foto Foto: detikFood

Kami mencoba trik yang diajarkan Saaih Halilintar, saat memindahkan porsi kentang regular ke kemasan kentang medium, bagian atas kemasan tampak kosong dan tidak terisi penuh.

Perbedaan terlihat jelas di antara kedua foto, antara porsi asli dari kentang medium. Serta ketika kemasan kentang medium diisi dengan porsi kentang goreng McDonald's yang regular. Jadi dari kedua foto di atas bisa dilihat bahwa takaran kentang setiap ukuran tentunya berbeda.



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT