5 Marketing Restoran Paling Aneh, Pakai Abu Jenazah hingga Hantu!

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 17 Jul 2021 18:01 WIB
5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah Foto: Site Tagged

3. Diskon Pakai Ukuran Bra

Plus size fat mature woman wearing bra with measure tape measuring her chest under breast. Closeup part of female body. Bosom, brafitting and underwear concept.Ilustrasi ukuran bra. Foto: Getty Images/iStockphoto/Voyagerix

Promo potongan harga memang menarik, apalagi jika bisa memangkas harga makanan sampai setengahnya. Namun berbeda dengan restoran Trendy Shrimp di China. Restoran ini menggunakan ukuran bra wanita sebagai penentu diskon.

Restoran di Hangzhou ini sempat bikin viral dan heboh, setelah mereka memasang promo bahwa wanita yang memiliki ukuran bra mencapai G-cup bisa mendapatkan diskon hingga 65% saat makan di sana.

Setelah mendapatkan banyak komplain dan kritik dari netizen, akhirnya promo restoran itu dihentikan. Namun banyak orang yang penasaran, dan makan di sana sampai penjualan restoran ini meningkat sampai 20% dari sebelumnya.

4. Abu Jenazah di Restoran

Hari Burger Sedunia, Ini Sejarah dan Fakta Menarik BurgerIlustrasi Burger Aneka Topping. Foto: istock

The Heart Attack Grill merupakan restoran burger di Amerika yang terkenal dengan konsep 'serangan jantung', karena banyaknya topping daging dan keju dalam menu burger mereka.

Restoran yang satu ini bahkan memiliki promo untuk orang-orang yang memiliki berat badan di atas 100 kg, bisa mendapatkan menu burger gratis di sana. Dalam beberapa tahun terakhir ada 1-3 pengunjung yang meninggal dunia, setelah terserang penyakit jantung saat makan burger di sana.

Bahkan di tahun 2020 lalu, sang pemilik restoran mulai memajang abu-abu jenazah dari orang-orang yang meninggal dunia saat makan burger di restoran itu. Meski menyeramkan tapi peminat burger ini tetap tinggi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com