Gokil! Jessica Jane Mukbang Bakso Jumbo hingga Lobster 2 Kg

ADVERTISEMENT

Gokil! Jessica Jane Mukbang Bakso Jumbo hingga Lobster 2 Kg

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 02 Jul 2021 18:07 WIB
Jessica Jane Mukbang Makanan Jumbo, Ada Bakso hingga Lobster 2 Kg!
Foto: YouTube Jessica Jane

2. Pizza Jumbo

Jessica Jane Mukbang Makanan Jumbo, Ada Bakso hingga Lobster 2 Kg!Jessica Jane Mukbang Makanan Jumbo, Ada Bakso hingga Lobster 2 Kg! Foto: YouTube Jessica Jane

Setelah makan bakso, makanan selanjutnya yang ia santap adalah pizza jumbo. Ukuran pizza ini kurang lebih mencapai 1 meter. Dalam satu boks terdapat 32 potong pizza berbentuk persegi panjang.

Pizza jumbo yang Jessica Jane pesan disajikan dengan topping pepperoni dna keju mozarella. Jessica mengatakan kalau pizza-nya sangat enak. Ia juga menikmatinya dengan saus sambal.

"Hmm atasnya tuh kayak garing-garing keju gimana gitu, enak deh," ucap Jessica Jane.

Pizza jumbo yang berhasil Jessica Jane santap sebanyak 8 potong pizza. Sisa pizza jumbonya akan dibagikan kepada tim-nya.

Baca Juga: Ciri-ciri Warung Makan Pakai Penglaris Menurut Paranormal Mbak You

3. Lobster Jumbo 2 Kg

Jessica Jane Mukbang Makanan Jumbo, Ada Bakso hingga Lobster 2 Kg!Jessica Jane Mukbang Makanan Jumbo, Ada Bakso hingga Lobster 2 Kg! Foto: YouTube Jessica Jane

Lobster adalah salah satu seafood yang bernilai jual tinggi dan rasanya enak. Biasanya lobster yang disajikan di restoran berukuran sedang, namun Jessica Jane berhasil menemukan lobster jumbo berukuran 2 kilogram.

Lobster itu diolah dengan cara direbus. Lalu untuk menikmatinya harus dicocol dengan saus yang telah disediakan. Sebelum menikmati lobster jumbo itu, Jessica Jane mengungkapkan kalau dirinya takut karena ukurannya yang sangatlah besar.

Oleh karenanya, ia meminta sang ayah untuk mengupaskan lobster itu. "Ini dibantuin sama temen mama aku untuk cari lobster sebesar 2 kilo. Jujur guys, aku suka seafood tapi ini serem banget guys," kata Jessica Jane.

Walaupun takut dengan ukuran lobster yang jumbo itu, Jessica tetap menikmati dagingnya. Karena menurutnya, rasa lobster itu enak dan teksturnya tidak keras. Lobster jumbo berukuran 2 kilogram yang disantap oleh Jessica Jane ini dibanderol harga Rp 1 juta.

"Hm enak sumpah! Nggak alot. Hampir speechless aku guys, aku pikir tuh kayak alot gitu," ucap Jessica.

"Soalnya dulu aku pernah makan lobster kecil dan itu alot banget, jadi aku nggak pernah makan lobster lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Warung Bambu : Asyiknya Ngaliwet Komplet Sambil Mancing Ikan Sendiri



Simak Video "Bikin Laper: Bakso Iga Jumbo dan Mie Ayam Hotplate"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT