Warung Bambu : Asyiknya Ngaliwet Komplet Sambil Mancing Ikan Sendiri

Devi Setya - detikFood Jumat, 02 Jul 2021 12:00 WIB
Warung Bambu : Asyiknya Ngaliwet Komplet Sambil Mancing Ikan Sendiri Foto: detikFood/Devi S. Lestari
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor
Jakarta -

Rumah makan di bilangan Serpong, Tangerang Selatan ini menawarkan paket makan super komplet. Bisa makan enak sekaligus rekreasi memancing ikan.

Di kawasan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan banyak rumah makan berkonsep outdoor yang cocok disambangi bersama keluarga. Bukan hanya bisa makan, di sini juga bisa sekaligus rekreasi. Salah satunya di Warung Bambu.

Jika dilihat dari depan, sekilas rumah makan ini tak tampak istimewa karena hanya terlihat sebuah bangunan beratap joglo. Tapi begitu melewati gapura dan anak tangga, barulah tampak area luas yang terhampar seluas kurang lebih 1 hektar.

Di area outdoor ini terlihat beberapa saung makan yang berdiri di atas kolam ikan. Tak hanya itu, ada juga empat kolam ikan dengan ukuran lumayan besar serta tempat bermain anak.

Selain suasana, rumah makan ini tentu juga mengandalkan rasa sajian makanannya. Menu ala Sunda dan Nusantara menjadi andalan di sini. Tak heran kalau setiap akhir pekan, rumah makan ini tak pernah sepi pengunjung.

Seperti apa sensasi makan di rumah makan Warung Bambu? DetikFood sengaja menyambanginya untuk membuktikan asyiknya makan enak sambil rekreasi di sini.

Suasana yang asri dan teduh

Warung Bambu : Asyiknya Ngaliwet Komplet Sambil Mancing Ikan SendiriWarung Bambu : Asyiknya Ngaliwet Komplet Sambil Mancing Ikan Sendiri Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Begitu melewati beberapa anak tangga dari arah parkiran, mata kami langsung dimanjakan pemandangan asri penuh pepohonan. Beberapa kolam ikan berjajar rapi dan bersih. Saung tempat bersantap pun tampak menggoda untuk dijadikan area makan sambil merenggangkan otot.

Pohon jati, pohon belimbing dan beberapa pohon lain menambah teduhnya area ini. Rerumputan hijau dan subur juga tampak terawat rapi. Tak sabar kami ingin segera menyusuri anak tangga menurun agar bisa langsung ke area makan ini.

Tempat makannya sendiri terbagi menjadi beberapa area dengan konsep berbeda. Ada area indoor yang menghadirkan pemandangan kolam ikan, area saung di atas kolam serta area makan tepat di sisi kolam ikan.

Area makan saung di atas kolam jadi tempat favorit para pengunjung. Rumah makan ini kurang lebih bisa menampung hingga 250 pengunjung.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Restoran Hijau dan Asri Ini Cuma 45 Menit dari Jakarta!"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com