Wah! Penjual Telur Gulung Tampan Ini Bikin Pengin Beli Terus

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 29 Jun 2021 19:00 WIB
Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat. Foto: TikTok @awlaparr
Jakarta -

Penjual berparas tampan satu ini viral karena berhasil menarik perhatian netizen TikTok. Ia menjual jajanan telur gulung di Padang, Sumatera Barat. Seperti apa sosoknya?

Beragam cara penjual makanan untuk menarik perhatian para pelanggannya. Mulai dari kualitas rasa makanan, harga, kreasi unik, hingga penjualnya yang berparas tampan dan cantik atau berpenampilan 'nyentrik'.

Seperti penjual telur gulung satu ini. Ia menyita perhatian netizen karena berparas tampan yang membuat banyak netizen salah fokus.

Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat.Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat. Foto: TikTok @awlaparr

Baca Juga: Vaksin Covid-19, Ini 5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Sebelum dan Sesudahnya

Video penjual telur gulung tampan ini viral setelah diunggah oleh akun kuliner di TikTok @awlaparr. Telah dikonfirmasi oleh detikFood (29/6) kepada pengunggah video, kedai telur gulung ini bernama 'Tergulung Rindu'.

Dalam video, terlihat kalau penjual tampan ini berpenampilan rapih dan modis. Tak hanya memerhatikan penampilannya, tapi penjual tampan ini sangat cekatan dalam membuat telur gulung untuk pelanggannya.

Mulai dari menggoreng telur, menggulung telurnya dengan tusukan, hingga meracik sausnya. Tak hanya telur saja, tapi ada ada 3 varian lain yaitu menggunakan sosis, bakso, dan nugget.

Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat.Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat. Foto: TikTok @awlaparr

Telur gulung ini dibanderol harga Rp 2 ribu per tusuknya. Kamu bisa membelinya secara satuan atau dicampur sesuai varian yang diinginkan.

Baca Juga: Viral Cumi untuk Masturbasi, Pare dan Terong Juga Bikin Mual Netizen

Lokasi Tergulung Rindu berada di kawasan GOR H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Kedainya buka setiap hari kecuali Jumat pada pukul 16.00-23.00 WIB.

Sampai saat ini, unggahan video penjual telur gulung tampan ini sudah viral di TikTok. Terbukti karena sudah 1,3 juta kali ditonton. Videonya juga dibanjiri komentar netizen yang salah fokus dengan penjualnya.

Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat.Penjual Telur Gulung Tampan di Padang, Sumatera Barat. Foto: TikTok @awlaparr

"Salfok sama abangnya," komentar netizen.

"Kalau kang jualnya kek gini auto tiap hari beli," sahut netizen lain.

"Penjualnya tau banget strategi marketing," ujar netizen lainnya.

Dikonfirmasi detikcom hingga sore ini (28/6) sang penjual belum memberikan konfirmasinya.

Lihat Tukang Gorengan Ganteng, Netizen: Pengin Beli Setiap HariLihat Tukang Gorengan Ganteng, Netizen: Pengin Beli Setiap Hari Foto: tiktok @orangbiasa

Sebelumnya, penjual gorengan ganteng juga viral di TikTok. Penjual gorengan bernama Andi ini setiap harinya berjulan di Jalan Pemuda, Bogor. Karena ketampanannya ini membuat Andi sering kali ditawarkan oleh ibu-ibu untuk mejadi menantunya.

Baca Juga: Tukang Gorengan Ganteng, Diajak Foto Cewek hingga Dilamar Jadi Menantu



Simak Video "Masak Masak: Resep Telur Gulung Korea Tebal dan Empuk"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com