ADVERTISEMENT

Ahok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang Anak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 18 Jun 2021 11:30 WIB
Ahok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang Anak
Foto: Instagram Nicholas Sean

4. Menikmati masakan ibu

Ahok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang AnakAhok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang Anak Foto: Instagram Nicholas Sean

Momen Ahok bebas penjara pada 24 Januari 2019 begitu menarik perhatian. Usai bebas, ia pulang ke kampung halaman di Belitung. Di daerah asalnya inilah ia menikmati makanan buatan sang ibu.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram anak Ahok, Nicholas Sean. Terlihat mereka sekeluarga makan bersama di meja makan. Salah satu menu utamanya adalah chicken rice. "Grandma makes the best chicken rice," kata Nicholas kala itu.

Ada juga ragam olahan sayuran dan lauk lain yang dinikmati Ahok bersama keluarganya. Diketahui bahwa ibu Ahok adalah sosok yang jago masak dan bikin kue. Apalagi kini sang ibu tinggal serumah dengannya.

Baca Juga: Pulang Kampung, BTP Nikmati Masakan Ibu di Belitung

5. Dukung bisnis kopi sang anak

Ahok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang AnakAhok Doyan Banget Pisang dan Dukung Bisnis Coffee Shop sang Anak Foto: Instagram basukibtp

Beranjak dewasa, anak sulung Ahok, Nicholas Sean membuka bisnis coffee shop pada pertengahan tahun 2020. Berlokasi di PIK, nama coffee shop ini adalah Kopi SeIndonesia.

Lewat unggahan di Instagram, Ahok menunjukkan rasa bangganya pada sang anak. "Selamat atas soft opening Kopi se-Indonesia. Papa bangga dengan Nicho, semoga dapat membawa banyak berkat kepada sesama," tulis Ahok.

Kopi SeIndonesia menawarkan racikan kopi kekinian. Mulai dari Kopi Gula Aren, Kopi Klepon, hingga Butterscotch Regal. Tersedia juga beberapa camilan di sini.

Baca Juga: Kopi Se-Indonesia : Mencicipi Racikan Kopi Kekinian Punya Nicholas Sean


(adr/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT