ARMY Kecewa Karena 3 Paket BTS Meal Ini Tidak Sesuai Ekspektasi!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 28 Mei 2021 14:00 WIB
BTS Meal Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter & TikTok
Jakarta -

Army menyambut BTS Meal yang diluncurkan oleh McDonald's di beberapa negara. Tapi, ada beberapa yang merasa kecewa karena paket itu tidak sesuai ekspektasi.

Saat diumumkan oleh pihak McDonald's pada 19 April 2021 lalu, Army sudah tak sabaran ingin membeli BTS Meal. Mereka sudah membayangkan akan mendapatkan makanan bertemakan idol K-Pop BTS idolanya.

BTS Meal yang diluncurkan oleh McDonald's ini sudah ada di beberapa negara. Seperti Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Canada, Amerika, dan lainnya. Banyak Army di beberapa negara yang telah membeli BTS Meal tersebut untuk dicicipi.

Beberapa dari mereka juga mengincar kemasan makanan yang bertemakan BTS itu untuk disimpan. Pada kemasan McDonald's itu ditambahkan dominan warna ungu serta logo BTS.

Baca Jua: ARMY Mohon Sabar! McDonald's BTS Meal Baru Ada di Indonesia Bulan Juni

Dilansir dari Koreaboo (27/5), ada beberapa Army yang mendapatkan BTS Meal tidak sesuai ekspektasi mereka. Terutama pada kemasan yang tidak ada unsur BTS-nya.

Berikut 3 BTS Meal yang tidak sesuai ekspektasi.

1. Kemasan Tidak Ada Logo BTS

BTS Meal Tidak Sesuai EkspektasiBTS Meal Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter & TikTok

Selain menu makanan yang terdapat dalam BTS Meal, Army juga mengincar kemasannya untuk disimpan. Tentu saja dikarenakan ada banyak logo BTS di sana.

Namun, penggemar dengan akun TikTok @k11allbakas mengatakan kalau McDonald's di negarannya berbohong. Pasalnya saat ia membeli BTS meal tersebut, kemasan yang diberikan untuknya tidak seperti kenyataan.

Hanya berupa kemasan biasa dengan logo McDonald's berwarna kuning yang klasik. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya dan videonya viral di TikTok.

Ada juga pengguna Twitter dengan akun @kawaiibtsxlaura yang membagikan foto kemasan dari BTS Meal yang ia beli. Bukan kemasan edisi spesial, melainkan kemasan biasa.

Karena merasa kesal dan tidak sesuai ekspektasi, akhirnya ia menggambar sendiri logo BTS pada kemasan tersebut. Mulai dari kemasan di paper bag, gelas cola, hingga kemasan chicken McNugget.

Baca Juga: BTS Rilis Butter Cookies Rp 255 Ribu, Ludes Terjual Kurang dari 1 Menit!

2. Tidak Bisa Pesan

BTS Meal Tidak Sesuai EkspektasiBTS Meal Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter & TikTok

Seorang Army dengan akun TikTOk @cloutykee juga penasaran sekali dengan BTS Meal. Ia pun ingin memesan BTS Meal tersebut lewat layanan pesan antar. Namun, sayangnya ia gagal.

Dikarenakan website untuk layanan pesan antar itu mengalami gangguan jaringan. Dikarenakan banyaknya Army lain yang juga ikut mengantre pesan BTS Meal lewat layanan pesan antar.

"Saya ingin pesan BTS Meal, tapi seperti ini. Apa kita sedang membeli tiket konser atau makanan? Saya cuma ingin makan chicken nuggets!" ujar Army tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com