ARMY Mohon Sabar! McDonald's BTS Meal Baru Ada di Indonesia Bulan Juni

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 21 Apr 2021 11:30 WIB
Gaya BTS Kenakan Hanbok Saat Imlek Foto: Dok. BigHit Entertainment
Jakarta -

Ketenaran BTS membuat produk makanan hingga fashion menggunakan mereka sebagai Brand Ambassador. Kali ini McDonald's yang segera merilis BTS Meal.

Akun resmi Twitter McDonald's membuat heboh para penggemar BTS sejak 19 April 2021 lalu. Pasalnya, pihak McDonald's akan merilis makanan bertemakan BTS.

Dalam unggahannya di Twitter (19/4), pihak McDonald's menuliskan, "Akan hadir Mei ini: BTS Meal," tulis keterangannya. Cuitan McDonald's itu juga mengunggah foto kentang goreng yang membentuk logo McD.

Sontak unggahan di Twitter itu langsung viral dan disambut meriah oleh para ARMY (penggemar BTS). Sampai saat ini unggahan McDonald's BTS Meal ini telah disukai 569 ribu pengguna Twitter.

McD The BTS MealMcD The BTS Meal Foto: Dok. Twitter @McDonalds

Baca Juga: Ini 5 Makanan Enak Kesukaan Member BTS

Bersamaan dengan kabar peluncuran tersebut, BTS Meal ini akan hadir di 49 negara. Indonesia juga masuk di dalam daftar tersebut.

BTS Meal yang akan hadir pertama kali pada tanggal 26 Mei 2021 di 12 negara. Di antaranya Amerika Serikat, Austria, Bahamas, Brazil, Kanada, Kolombia, hingga Ukraina. Kemudian menyusul di hari berikutnya, ada di Australia, Singapura, Vietnam, hingga Korea Selatan.

Kemudian BTS Meal juga akan hadir di negara lainnya pada tanggal 28 Mei hingga 25 Juni 2021. Lalu, kapan ada di Indonesia? Rencananya paket makanan ini akan diluncurkan 25 Juni 2021. ARMY Indonesia harus bersabar ya!

BTS Meal Akan Hadir di IndonesiaBTS Meal Akan Hadir di Indonesia Foto: dok. Twitter @McDonalds

Dilansir dari Koreaboo (19/4), menu BTS Meal ini akan berisika 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng berukuran medium, Cola berukuran medium. Dilengkapi juga dengan saus Sweet Chili dan saus cocol Cajun yang resepnya berasal dari McDonald's Korea Selatan.

Agensi dari BTS juga sudah menanggapi kabar perilisan BTS Meal tersebut. "BTS memiliki kenangan yang baik dengan McDonald's. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal di dunia," tulis pernyataan dari Big Hit Music, agensi BTS.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy Awards, Pemilik Resto Ini Gelar Syukuran!



Simak Video "McD Bikin 'The BTS Meal', Meluncur di Indonesia Mulai Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com