Bikin Laper! Nonton Dimas Beck Makan Mie Korea dan Dapatkan Rp 500 Ribu

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 08 Mei 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Dimas Beck Makan Mie Enak khas Korea dan Dapatkan Hadiah Rp 500 Ribu! Foto: Trans TV
Jakarta -

Masih dalam petualangan seru tim Bikin Laper, kali ini Dimas Beck dan DJ Katty Butterfly cicip aneka mie khas Korea yang pastinya enak dan memakai topping melimpah.

Bisa selonjoran enak dan dapat hadiah uang tunai dari Bikin Laper. Bagi kamu yang nonton acara makan-makan seru Dimas Beck dan DJ Katty Butterfly saat mampir ke Legend of Noodles di Food Street PIK, Jakarta Utara.

Baca Juga: Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar

Di episode terbaru Bikin Laper, Dimas dan DJ Katty mencicipi menu Jjangmyeon Chicken, mie dengan cita rasa manis, asin, yang gurih banget di lidah.

Mereka juga coba menu Haemul Jjampong. Mie khas Korea Selatan ini terkenal dengan rasanya yang segar. Taburannya aneka seafood yang menggoyang lidah. Apalagi diselimuti dengan saus nikmat yang gurih asin.

Bikin Laper! Dimas Beck Makan Mie Enak khas Korea dan Dapatkan Hadiah Rp 500 Ribu!Bikin Laper! Dimas Beck Makan Mie Enak khas Korea dan Dapatkan Hadiah Rp 500 Ribu! Foto: Trans TV

Ada juga menu Kkanpunggi, hidangan ayam bumbu dengan saus manis pedas yang populer di Korea sana.

Dari suapan pertama saat mencicipi Haemul Jjampong saja, mereka langsung jatuh cinta dengan kerang tahu, kerang ijo, sotong, udang, dan kerang kapak yang melimpah.

Kemudian mereka lanjut makan Jjangmyeon yang jadi incaran para penggemar K-Drama. Di sini saus kedelai hitamnya sangat kental dan pekat, dengan potongan daging ayam yang royal.

Ada juga Kkanpunggi yang memanjakan lidah dan perut. Tekstur krispi ayam pedas manis di luar, tapi tetap empuk di dalam. Cocok disantap dengan Jjangmyeon atau jjampong yang bikin nagih.

Bikin Laper! Dimas Beck Makan Mie Enak khas Korea dan Dapatkan Hadiah Rp 500 Ribu!Bikin Laper! Dimas Beck Makan Mie Enak khas Korea dan Dapatkan Hadiah Rp 500 Ribu! Foto: Trans TV

Jangan sampai ketinggalan episode lainnya dari Bikin Laper yang tayang setiap hari di Trans TV pukul 18.30 WIB. Ikuti juga kuisnya buat dapatkan Rp 500 ribu!

Ikuti kuis interaktif TV untuk mendapatkan hadiah Rp.500.000 setiap harinya, dengan menjawab pertanyaan di bawah ini buat meraih hadiahnya:

Baca Juga: Bikin Laper! Dapat Duit Rp 500 Ribu Kalau Nonton Ncess Nabati Makan Kerapu Kukus



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Lembut Kari Ikan Merah di Papoea by Nature"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com