Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 05 Mei 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar Foto: dok. bikin laper Trans TV
Jakarta -

Kali ini Dimas Beck dan Ncess Nabati akan berbuka puasa dengan terong bakar dua rasa. Ada juga hadiah senilai Rp500 ribu untuk kamu yang menonton episode Bikin Laper kali ini.

Berbuka puasa dengan nasi hangat dan lauk yang pedas pastinya akan lezat. Apalagi jika nasinya ditambah dengan daun jeruk yang membuat aromanya semakin wangi.

Seperti pada episode Bikin Laper kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati akan buka puasa dengan hidangan spesial yang wangi pedas dan gurih rasanya. Jika biasanya lauk selalu dilengkapi dengan nasi putih hangat, kali ini nasinya pun akan berbeda.

Dimas Beck dan Ncess Nabati kali ini bersantap di restoran Bakoel Desa yang berlokasi di Jl. Pluit Indah No.7, Penjaringan, Jakarta Utara. Di sini, kedua host Bikin Laper akan mencoba makanan-makanan yang spesial dan tentunya sangat nikmat.

Baca juga: Bikin Laper! Ada Uang Tunai Rp 500 Ribu Buat yang Nonton Krisjiana Santap Makanan Manado

Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong BakarBikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar Foto: dok. bikin laper Trans TV

Dimas Beck dan Ncess Nabati mencicipi nasi ijo yang rasanya cenderung pedas dari cabai hijau dengan aroma daun jeruk yang membuat nasi semakin harum. Nasi ijo yang sudah pedas dan wangi ini juga dipadukan dengan terong bakar yang disajikan dalam dua rasa berbeda.

Ada terong bakar rica-rica dan terong bakar cabai hijau. Tekstur terong bakar yang lembut berpadu dengan bumbu rica-rica dan cabai hijau membuatnya langsung pecah dan lumer di mulut.

Untuk melengkapi tekstur terong yang cenderung lembut ada juga tempe goreng super crispy yang renyah dan gurih. Kehadiran tempe goreng crispy menjadi pelengkap yang sangat sempurna baik dari tekstur maupun rasanya yang gurih.

Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong BakarBikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar Foto: dok. bikin laper Trans TV

Tidak berhenti pada terong bakar dan tempe goreng crispy saja, Dimas Beck dan Ncess Nabati lanjut melahap sate tuna. Tekstur dagingnya yang lembut dan rasanya yang gurih ternyata sangat lezat jika diolah menjadi sate.

Masih dengan nasi ijo, Dimas Beck dan Ncess Nabati begitu lahap menghabiskan sate tuna yang disajikan di hadapannya. Rasa sate tuna yang gurih, asin juga sedikit manis tak kalah sedap dari terong bakar yang disajikan dengan dua rasa.

Bukan hanya makanan pada episode Bikin Laper kali ini saja yang menggiurkan. Tetapi, Bikin Laper juga ada hadiah yang menggiurkan untuk para penonton di rumah.

Hanya dengan menjawab kuis interaktif di bawah ini kamu bisa memenangkan hadiah senilai Rp500 ribu. Pastikan untuk jawab pertanyaannya dengan benar ya!

Baca juga: Bikin Laper! Nonton Dimas Beck Pesta Makanan Turki Bisa Dapat Rp500 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Mencoba Sandwich Ciabatta Khas Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com