Bikin Laper! Dapat Duit Rp 500 Ribu Kalau Nonton Ncess Nabati Makan Kerapu Kukus

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 07 Mei 2021 17:45 WIB
bikin laper Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Ncess Nabati dan Dimas Beck kulineran di Jakarta Utara. Mereka menyantap hidangan ikan kerapu kukuas. Kalau mau dapatin hadiah Rp 500 ribu, nontonin mereka yuk!

Episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV kembali sukses menarik perhatian penontonnya. Banyak yang terhibur dengan aksi kuliner seru dari Ncess Nabati dan Dimas Beck.

Duo host Bikin Laper ini selalu memberikan rekomendasi kulineran enak. Kali ini mereka mengunjungi restoran bernama Bakoel Desa yang lokasinya di Pluit, Jakarta Utara.

Di sana mereka banyak memesan makanan untuk buka puasa. Ada kerapu kukus, ayam bakar rendang, dan cumi woku yang bakal cocok jadi teman makan nasi panas.

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Baca Juga: Bikin Laper! Hadiah Rp500 Ribu untuk Kamu yang Nonton Ncess Nabati Makan Terong Bakar

Pertama, Ncess Nabati dan Dimas Beck sudah tak sabar melahap ikan kerapu kukus. Ikan kerapu yang berukuran besar ditambahkan bumbu cabai khas Thailand.

Rasa ikan kerapu kukus bumbu Thailand ini terdapat sensasi asam yang segar, pedas, dan sedikit manis. Apalagi teksturnya yang lembut menjadikannya cocok diduetkan dengan nasi panas.

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Ayam bakar bumbu rendang juga tak kalah menggugah selera. Balutan bumbu rendangnya sangat melimpah hingga menutupi permukaan daging ayam.

Tekstur ayam bakarnya sangat lembut dan bumbunya meresap sampai ke tulang. Ncess Nabati dan Dimas Beck sangat lahap ketika menyantapnya.

Terakhir, mereka menikmati Cumi Woku Belanga. Satu porsinya cukup banyak, cumi yang digunakan juga besar. Dipadukan dengan bumbu woku yang pedas berempah.

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Ncess Nabati dan Dimas Beck tak bisa berhenti melahap cumi woku belangan yang lezat ini. Rasa pedas nampol dari cumi woku ini sampai membuat mereka melek.

Jangan sampai ketinggalan episode lainnya dari Bikin Laper yang tayang setiap hari di Trans TV pukul 18.30 WIB. Ikuti juga kuisnya buat dapatkan Rp 500 ribu!

Ikuti kuis interaktif TV untuk mendapatkan hadiah Rp.500.000 setiap harinya, dengan menjawab pertanyaan di bawah ini buat meraih hadiahnya :

Baca Juga: Bikin Laper! Mau Duit Rp 500 Ribu? Nonton Dulu Mike Ethan dan DJ Katty Makan Risotto



Simak Video "Bikin Laper: Review Mi Sapi Pedas yang Gurih Nikmat di Cilandak"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com