5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 07 Mei 2021 19:00 WIB
5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus! Foto: Mothership SG

2. Belikan obat sakit kepala

5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus!5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus! Foto: Mothership SG

Di Malaysia, petugas McDonald's pernah dimintai tolong netizen bernama Wan Amirul Izarin. Selain memesan bubur ayam dan nugget, ia juga meminta petugas McDelivery membelikan obat sakit kepala.

"Halo bro, kalau tidak keberatan, tolong belikan Panadol. Saya bayar nanti. Terima kasih," kata Wan di kolom 'permintaan khusus' yang ada di aplikasi. Petugas McDelivery lantas menyanggupi permintaannya.

Di Twitter, Wan mengucapkan terima kasih dan menunjukkan bukti kalau pengantar makanan itu benar-benar membelikannya obat. Unggahan Wan ini sempat viral beberapa waktu lalu.

3. Bilang 'I Love You'

5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus!5 Tugas Aneh Pengantar Makanan, Taruh Ayam di Kandang hingga Gambar Dinosaurus! Foto: Mothership SG

Bilang 'I Love You' ke pacar bisa juga dilakukan via pengantar makanan. Hal ini pernah dialami mitra Deliveroo di Singapura yang mendapat permintaan unik dari pelanggannya, Jayce.

Saat itu ia memesan makanan dari Bombay Curry Club. Di bagian catatan tertulis kalau ia minta agar alat makan disertakan untuk pacarnya, Ivan. "Dan bilang dia kalau saya cinta dia hehe," kata Jayce secara tertulis.

Pengantar makanan ini lantas menyampaikan pesannya langsung pada Ivan. Terlihat Ivan yang malu-malu membalas ungkapan cinta Jayce. "Ummm, saya juga cinta kamu," katanya dalam video singkat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com