Porsi Tukang Gali! Makan 5 Nasi Goreng Murah Ini Dijamin Kenyang

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 06 Mei 2021 12:30 WIB
Porsi Tukang Gali! Makan 5 Nasi Goreng Murah Ini Dijamin Kenyang Foto: Instagram @r47natjan & @malangdanseisinya

3. Nasi Goreng Mas Doel

Soy sauce fried rice served in porcelain plateSoy sauce fried rice served in porcelain plate Foto: iStock

Melipir sedikit ke Cibinong di Bogor, ada Nasi Goreng Mas Doel yang siap menyambut para penggemar nasi goreng. Nasi goreng di sini terbagi dalam dua pilihan, porsi 'Portugal' atau porsi normal.

Kisaran harganya tetap terjangkau tentunya. Untuk porsi jumbo harganya Rp 20.000. Sementara nasi goreng porsi normal cuma Rp 16.000 saja. Mas Doel mahir meracik nasi goreng melimpah. Satu porsi jumbonya bisa disantap hingga tiga orang lho.

Mas Doel juga punya bumbu rahasia dari minyak bawang goreng. Karenanya rasa nasi goreng Mas Doel ini gurih dan bikin nagih. Bisa juga pesan nasi goreng mawut, campuran mie dan nasi lengkap dengan ati ampela dan suwiran ayam.

Nasi Goreng Mas Doel
JL. Raya Cikaret No.45.
Cibinong, Bogor, Jawa Barat.
Telp: 0895-6201-00700

4. Depot Ikana

Porsi Tukang Gali! Makan 5 Nasi Goreng Murah Ini Dijamin KenyangPorsi Tukang Gali! Makan 5 Nasi Goreng Murah Ini Dijamin Kenyang Foto: Instagram @malangdanseisinya

Tak hanya di Jakarta atau Bogor saja, tempat makan nasi goreng murah meriah dengan porsi 'Portugal' bisa ditemui di Malang. Salah satunya di Depot Ikana.

Tempat makan yang satu ini viral setelah punya menu nasi goreng jumbo seberat 1,6 kilogram. Harganya juga masih ramah di kantong, sekitar Rp 30.000 saja sudah bisa makan bareng untuk 5 orang.

Nasi goreng ini tampak sederhana dengan tambahan beberapa potong udang dan cumi. Ada juga irisan telur dadar sebagai topping. Tersedia juga menu Chinese food lainnya.

Depot Ikana
Jalan Galunggung No. 25.
Gading Kasri, Malang, Jawa Timur.
Telp: (0341) 347706

Baca Juga: Viral Nasi Goreng 1,6 Kilogram, Harganya Cuma Rp 30 Ribuan!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nasi Goreng Tiwul, Menu Khas Waduk Bendo Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com