Menu Spesial Lebaran

5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 04 Mei 2021 12:00 WIB
5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak Foto: Instagram
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial

2. Rendang Mama Ritz

5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak Foto: Instagram newrendangmamaritz

Tempat pesan rendang online selanjutnya adalah Rendang Mama Ritz. Usaha rendang ini terkenal di Instagram karena merupakan milik Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Untuk lebaran, Rendang Mama Ritz membuka pre order hingga 5 hari ke depan atau tanggal 8 Mei 2021.

Untuk pengiriman luar Jabodetabek bisa dikirim mulai 7 Mei 2021, sementara yang Jabodetabek mulai 10 Mei 2021. Produk rendang ini aman disimpan di freezer sampai lebaran tiba.

Rendang Mama Ritz menawarkan produk rendang daging, rendang paru, rendang ayam, balado dendeng, balado jengkol, dan rendang jengkol. Semuanya disiapkan dalam kemasan 500 gram. Harganya mulai dari Rp175 ribu untuk rendang daging. Pemesanan bisa melalui Instagram atau WhatsApp 087738714032.

3. Rendang Uni Farah

5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak5 Tempat Pesan Rendang Online, Ada Rendang Sapi dan Paru Enak Foto: Instagram rendangunifarah

Rendang Uni Farah merupakan pelopor rendang kemasan vakum sejak 2006. Ramadan kali ini, mereka menerima pesanan sampai 5 Mei 2021 untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Jenis rendang yang ditawarkan adalah asli Minang dengan tekstur agak basah berlumur minyak.

Produknya ada rendang daging, rendang daging tacabiak (suwir), rendang paru, dan rendang ayam suwir. Rendang ini juga bisa dikirimkan sebagai bingkisan ramadan. Harga paket klasik Rp370 ribu dengan isian rendang tacabiak, rendang telur, sambal hijau kecombrang, rendang lokan kacang merah, kering kentang, dan kopi solok rajo.

Lalu ada juga paket vegetarian seharga Rp350r ribu. Isiannya rendang 3 jamur, rendang daka-daka, sambal hijau kecombrang, rendang pakis, kering kentang, dan kopi solok rajo.

Baca Juga: Nikmatnya Rendang khas Minang yang Dimasak dengan Kayu Bakar

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com