Mudik Dilarang, Bisa Jastip Makanan Bandung hingga Medan Enak di Sini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 02 Mei 2021 13:00 WIB
batagor yunus Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

Tahun ini pemerintah melarang mudik lebaran karena masih dalam pandemi Corona. Tapi untuk kamu yang tetap mau menikmati makanan daerah enak, layanan jastip makanan bisa jadi solusi.

Usaha jasa titip (jastip) makanan kian berkembang, apalagi ketika pandemi Corona melanda Indonesia. Banyak pelaku usaha jastip makanan menawarkan ragam makanan daerah untuk diantar ke Jakarta dan sekitarnya.

Sebaliknya, ada juga jastip makanan dari Jakarta dan sekitarnya untuk dibawa ke daerah-daerah seperti Cirebon, Bandung, Surabaya, hingga Medan. Tak bisa dipungkiri, layanan jastip makanan ini begitu memudahkan foodies untuk mencicipi makanan yang tengah hits.

Jastip makanan juga berperan saat mudik tahun ini dilarang pemerintah. Untuk mereka yang kangen menikmati makanan daerah, bisa memanfaatkan jastip makanan sebagai solusinya.

Ada jastip makanan Bandung, Cirebon, Palembang, Lampung, Medan, hingga Makassar. Apa saja pilihan makanannya? Dan apa nama tempat jastipnya? Berikut detikfood merangkum informasinya:

1. M'M Kitchen

Mudik Dilarang, Bisa Jastip Makanan Bandung hingga Medan Enak di SiniMudik Dilarang, Bisa Jastip Makanan Bandung hingga Medan Enak di Sini Foto: Instagram m_mkitchen

M'M Kitchen melayani jastip makanan Medan, Bali, Palembang, Bandung, dan Cirebon untuk dibawa ke Jakarta. Untuk pre order (PO) dalam waktu dekat, mereka menawarkan ragam makanan Bandung dan Palembang serta Lampung.

Untuk PO Bandung terakhir tanggal 5 Mei 2021 dan akan tersedia di Jakarta atau Medan pada 7 Mei 2021. Pilihan makanannya ada Batagor Kingsley, Batagor Riri, Bawean, Bakpao Rose, Bisou, Kartika Sari, Prima Rasa, dan Sei Sapi Lamalera.

Ada juga PO Palembang & Lampung yang menawarkan menu utama Pempek Tince dan Bakso Sapi Son Hajisony. Hari terakhir PO 4 Mei 2021 dan akan tersedia di Jakarta 5 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp 081381221059.

Baca Juga: Jastip Makanan Bali Tawarkan Untung Menggiurkan, Bisa Puluhan Juta per Minggu!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com