Kaesang Pangarep Gigih Berbisnis Kuliner dan Paling Suka Sayur Asem Ibunya

Riska Fitria - detikFood Minggu, 07 Mar 2021 11:30 WIB
Gerai Sang Pisang Kaesang Pangarep di Depok Foto: Detikfood

3. Masakan Ibu Favorit Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep di TPS 38, Manahan, Solo, Rabu (17/4/2019).Kaesang Pangarep Gigih Berbisnis Kuliner dan Paling Suka Sayur Asem Ibunya Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Soal kuliner favorit, ternyata mantan kekasih Felicia Tissue ini sangat menyukai masakan ibunya, Iriana Jokowi. Hal tersebut pernah diungkap olehnya saat pembukaan gerai Sang Pisang di Kemang.

Salah satu masakan Iriana Jokowi yang disukai adalah sayur asem. Kaesang menyebut kalau sayur asem buatan ibunya ini berbeda dengan yang lain. Tidak memakai jagung dan diracik dengan resep ibunya.

Namun sayangnya, Kaesang tidak membeberkan apa resep sayur asem tersebut. Ia mengatakan kalau ini adalah resep rahasia yang tidak boleh terbongkar.

Baca Juga : Ini Masakan Iriana Jokowi yang Paling Disukai Kaesang Pangarep

4. Wisata Kuliner di Palembang

kaesang pangarepKaesang Pangarep Gigih Berbisnis Kuliner dan Paling Suka Sayur Asem Ibunya Foto: Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep memiliki hobi wisata kuliner. Ia pernah membagikan momen wisata kuliner saat mengunjungi Palembang. Momen tersebut dibagikan lewat laman Instagram pribadinya @kaesangp.

Di sana, ia mencicipi berbagai kuliner. Mulai dari pempek hingga martabak. Bukan hanya mencicipi, adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini juga memberi penilaian soal rasanya.

Seperti saat mencicipi Martabak Har yang diberi nilai 9/10 pada menu martabak sayurnya. Menurutnya angka penilaian bisa lebih tinggi jika tidak dicampur kentang. Kemudian ia memberi nilai 6/10 pada martabak telur.

Kaesang menyebut dirinya tidak begitu suka dengan tekstur martabak telurnya. Namun, ia memberikan nilai 9/10 pada kuah martabaknya. Ia mengatakan kuahnya bisa menambah rasa pada martabaknya menjadi lebih enak.

Baca Juga : Review Martabak Har di Palembang, Kaesang Beri Nilai 9 Buat Martabak Sayur

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Kolaborasi Bisnis Kuliner Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com