Bikin Review Sei'Tan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya Kaya

Devi Setya - detikFood Selasa, 02 Feb 2021 12:00 WIB
Bikin Review SeiTan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya Kaya Foto: tiktok @kaesang / twitter @arnoldpoernomo
Jakarta -

Kaesang Pangarep selalu punya gaya nyentrik saat mengulas makanan. Seperti saat mencicip sei sapi dari Sei'Tan produk terbarunya. Ia bilang rasanya enak dan bikin cepat kaya.

Sei sapi kini sedang jadi makanan hits yang mudah ditemui di gerai-gerai modern. Apalagi, rasa olahan daging asap khas Kupang ini bisa diterima oleh lidah banyak orang. Termasuk putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang.

Lewat akun tiktoknya, Kaesang merekam dirinya mempromosikan paket makanan dari Sei'Tan, produk kuliner terbarunya. Video singkat ini memperlihatkan Kaesang memegang kotak nasi yang isinya sei sapi, nasi, dan aneka lauk pelengkap lain.

Bikin Review Sei'Tan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya KayaBikin Review Sei'Tan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya Kaya Foto: tiktok @kaesang / twitter @arnoldpoernomo


"Saya ada produk baru namanya Sei'Tan, jadi udahlah kalian beli aja. Ada di GrabFood sekarang, tapi nggak ada dine in. Ini sei sapi, namanya aja sei. Yaudah lah kalian pesen aja, supaya apa? Supaya saya cepet kaya. Terima kasih atas bantuannya," kata Kaesang.

Video yang diunggah pada Senin (1/2) ini kemudian mendapat banyak respon netizen. Banyak yang memberi komentar kocak soal gaya unik Kaesang memperkenalkan produk barunya ini. Namun tak sedikit yang protes karena ia tak menjelaskan rasanya.

Alhasil, tak lama setelah video pertama diunggah, Kaesang langsung mengunggah video selanjutnya. Tentu masih dengan gaya konyol khasnya.

"Saya habis dimarahin karena di video sebelumnya, saya nggak nge-review makanannya. Ini mau saya makan, tapi... Yaudah lah tak makan tak makan. Ini yang sei sapi SeiTan sambal ijo. Enak dan cepet bikin saya kaya," beber Kaesang.

Video yang sudah disaksikan oleh lebih dari 3,8 juta netizen ini sontak dianggap menggelitik. Gaya Kaesang yang terkesan tanpa ekspresi serta kalimat ulasan makanannya membuat orang-orang terhibur sekaligus merasa kesal.

"Waduh "saya habis dimarahin karna di video sebelumnya saya gak ngereview makanannya"
WOI LAH BISA-BISANYA LU PADA MARAHIN ANAK PRESIDEN," kata netizen.

"Cepat beli dagangannya kasian dia, di liat dari raut wajahnya kaya butuh duit banget dan tertekan utang," sahut netizen.

"Katanya anak presiden kok makan ga di bagi bagi in ke rakyatnya," sindir netizen yang juga ingin mencoba rasa makanan ini.

Bikin Review Sei'Tan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya KayaBikin Review Sei'Tan, Kaesang : Enak dan Cepat Bikin Saya Kaya Foto: tiktok @kaesang / twitter @arnoldpoernomo

Bukan hanya Kaesang yang mencoba menjelaskan rasa sei ini, tapi juga Chef Arnold yang memuji rasa sei lewat akun twitternya.

"SEITAN ANCENE IKI WENAK SUMPAH GA BOHONG KEBANGETAN ENAKE," kata Chef Arnold sambil memajang foto sei sapi berlumur sambal.

Tapi Chef Arnold pun tak luput dari celoteh sindiran netizen. "Dimakan aja belom, dah maen enak aja shrek," kata netizen.

Sei'Tan sendiri punya menu sei sapi yang berbeda dengan menu sei lainnya. Di sini ada pilihan sei sapi dengan sambal belimbing wuluh, sambal matah, sambal andaliman dan sambal rica-rica. Paket sei sapi ini disajikan dengan nasi, orek telur dan sayur daun singkong.



Simak Video "Momen Kocak Kaesang Pangarep Memergoki Penipu Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com