Bapak-bapak Wajib Konsumsi 5 Makanan yang Bisa Bikin Mr.P Maksimal Ini

Devi Setya - detikFood Kamis, 25 Feb 2021 05:00 WIB
old man looking in his pants and showing thumbs up Foto: iStock
Jakarta -

Tak bisa dipungkiri, ukuran panjang mr. P menentukan tingkat percaya diri pria. Kalau mau ukuran mr. P panjang dan lebih besar, coba perbanyak konsumsi salmon, bawang dan bayam.

Kebanyakan pria akan mengandalkan cara instan untuk menambah keperkasaan. Termasuk soal memaksimalkan panjang mr. P dengan bantuan obat kimia atau terapi ilegal. Padahal mr. P yang lebih panjang, besar dan sehat bisa diperoleh dari makanan.


Tidak percaya? Ada banyak makanan yang bisa membantu membuat para pria menemukan solusi untuk lebih pede saat berhubungan seks. Makanan ini mengandung sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan organ intim.

Jika dikonsumsi dengan benar, maka nutrisi pada makanan ini juga turut andil dalam urusan membuat penis panjang dan besar. Bukan hanya soal ukuran, tapi makanan ini juga menjaga kualitas sperma dan ampuh menghindari resiko berbagai penyakit kelamin pada pria.

Ada beberapa penelitian menunjukkan dengan makan berbagai makanan ini, penis bisa lebih panjang sekitar 2,5 inch. Demikian pula dengan ukurannya yang ikut membesar. Tidak percaya?

Dilansir dari Pulse (24/2), berikut beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk membesarkan penis.

1. Bawang


Kamu termasuk pria yang tak suka makan bawang? Coba pikirkan kembali. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bawang bombay sangat bagus untuk mengatur sirkulasi aliran darah. Jika aliran darah dari dan menuju jantung lancar maka lancar juga sirkulasi darah menuju penis.

Tak hanya bawang bombay, ada juga jenis bawang merah yang membantu mencegah penggumpalan darah. Senyawa allicin yang terkandung dalam bawang merah maupun bawang putih turut berfungsi meningkatkan sirkulasi darah yang diperlukan saat pria mengalami ereksi.

Semakin optimal proses ereksi maka ukuran penis akan mencapai ukuran maksimalnya. Tapi usahakan untuk tidak mengonsumsi bawang saat akan bercinta karena aromanya akan mengganggu aktivitas ranjang kamu dan pasangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Viral Jajanan Korea Serba Rp 10 Ribuan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com