5 Rempah Alami Ini Bantu Tingkatkan Stamina, Bikin Pria Makin Greng

ADVERTISEMENT

5 Rempah Alami Ini Bantu Tingkatkan Stamina, Bikin Pria Makin Greng

Devi Setya - detikFood
Jumat, 19 Feb 2021 05:00 WIB
Makanan untuk meningkatkan gairah seksual pada pria
Foto: iStock
Jakarta -

Stamina pria diuji ketika melakukan hubungan seksual, kalau tak maksimal tentu aktivitas ranjang jadi kurang hot. Coba konsumsi rempah alami agar stamina pria semakin greeng!

Seiring bertambahnya umur, stamina pria akan menurun. Apalagi jika tidak dibarengi dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Tapi tak perlu khawatir karena ada trik yang bisa dilakukan untuk mendongkrak stamina pria.

Dilansir dari Science Daily (19/2) dari penelitian yang dilakukan Wake Forest Baptist Medical Center, sekitar 40 hingga 70 persen pria mengalami disfungsi seksual dalam hidup mereka. Sebagai solusi, jangan langsung mengandalkan obat kuat berbahan kimia karena Kamu bisa mencoba terapi herbal menggunakan aneka rimpang.

Sebut saja beberapa jenis rempah berbentuk rimpang yang sudah teruji khasiatnya untuk meningkatkan stamina. Beberapa diantaranya ada ginseng, jahe merah, hingga pasak bumi. Aneka rimpang ini bisa diolah jadi minuman seperti jamu, rasanya segar dan berkhasiat bikin stamina greeng.

Berikut beberapa rimpang alami yang bisa meningkatkan stamina pria.

1. Ginseng

Di Korea, ginseng dijadikan produk olahan untuk menjaga kesehatan dan pemulihan pasca sakit. Selain itu secara alami ginseng juga sudah lama dikenal sebagai jamu kuat untuk pria. Ginseng bahkan disebut sebagai salah satu rempah afrodisiak.

Rempah dengan nama latin Panax ini dipercaya bisa meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan. Bagi pria yang mengalami masalah fungsi penis, libido, kinerja, kualitas sperma bisa mengandalkan ginseng untuk memaksimalkan fungsinya.

Dalam teknik pengobatan China, ginseng jadi bahan utama racikan obat kuat. Konsumsi ginseng secara rutin juga membantu meningkatkan jumlah serta kualitas sperma pria. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Urology, menemukan fakta bahwa ginseng membantu pria dengan disfungsi ereksi menikmati kinerja yang lebih baik saat melakukan hubungan seksual.



Simak Video "Wow! Ada Botok Dibuat dari Sarang Tawon, Berani Coba?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT