Gokil! Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta

Devi Setya - detikFood Kamis, 24 Des 2020 13:30 WIB
Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook

2. Order pizza Rp 1 juta

Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 JutaDriver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Youtube Hasanjr11


Youtuber HasanJr pernah membuat prank untuk driver ojol. Ia melakukan pesanan pizza dengan nominal harga Rp 1 juta. Enam kotak paket pizza ini akhirnya diberikan kepada sang driver.

Driver ojol yang mendapat prank ini awalnya ragu untuk membelikan pesanan. Ia khawatir kalau ini hanya kelakuan orang iseng. Sampai akhirnya ia menelpon langsung customernya dan yakin kalau orderan pizza ini benar. Saking terharunya, driver ini sampai menangis tak percaya.

3. Order fast food Rp 55 juta

Foto hasil tangkapan layar menunjukkan seorang driver ojol baru saja mendapatkan order makanan di restoran fast food. Tak tanggung-tanggung, makanan yang dipesan ini punya total harga Rp 55 juta. Wow!

Foto yang dibagikan lewat instagram @dramaojol ini menampilkan pesanan makanan dalam jumlah sangat banyak. Menunya ada paket ayam goreng dengan kentang dan minuman untuk 5 orang dengan jumlah 123 paket.

Total biaya yang dikeluarkan customer ini untuk seluruh makanan yang ia pesan mencapai total Rp 50.149.685. Belum lagi ditambah dengan pajak Rp 5.014.969 hingga total seluruhnya menjadi Rp 55.164.654.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Top Banget! Driver Ojol Ini Wisuda, Lulus S1 Ilmu Komunikasi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com