Khusus Ojol, Penjual Mie Ayam Ini Kasih Harga Rp 5 Ribu per Porsi

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 05 Des 2020 17:30 WIB
Mie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk Ojol Foto: Instagram @gojek24jam
Jakarta -

Beberapa penjual makanan memberikan harga khusus untuk para driver ojol. Tak terkecuali penjual mie ayam di Duren Sawit ini yang kasih harga cuma Rp 5.000 per porsi.

Berbagi kebaikan bisa dilakukan dengan cara apapun. Salah satunya memberikan makanan gratis atau memberikan harga khusus untuk driver ojol.

Hal ini dilakukan oleh seorang penjual mie ayam di sebuah warung yang ada di Duren Sawit, Jakarta Timur. Penjualnya dikenal dengan sebutan 'Mbak Inul'.

Mie ayam ini bisa ditemui di Jalan Pondok Kelapa Raya No. 7, Duren Sawit, Jakarta Utama. Tepatnya di samping resto Sambel Jingkrak Raja Sulaiman.

Mie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk OjolMie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk Ojol Foto: Instagram @gojek24jam

Baca Juga: Boleh Bayar Seikhlasnya, Warung Makan Ini Bikin Netizen Terharu

Dilansir dari Instagram @gojek24jam (4/12), seorang driver ojol merekam sebuah video menampilkan dirinya sedang berbincang dengan penjual mie ayam. Ia menanyakan soal promo yang diberikan penjual mie ayam ini.

"Ada promo goceng ya mba? untuk khusus gojek ya?" tanya sang driver.

Mbak Inul langsung menjawabnya, "Ada dong, sip buat gojek," ujarnya.

Mie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk OjolMie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk Ojol Foto: Instagram @gojek24jam

Tak diketahui sampai kapan promo yang diberikan oleh Mbak Inul ini berlaku untuk para driver ojol. Dilihat dari video tersebut, banyak driver ojol yang terlihat menikmati mie ayam di sana.

Porsi mie ayamnya juga tidak dikurangi. Tetap seperti membeli mie ayam dengan harga normal. Tempat menyantap mie ayam ini juga nyaman karena berupa warung makan.

Untuk para driver ojol yang berlokasi di sekitar Duren Sawit dan Jakarta Timur lainnya, bisa datang mengunjungi warung mie ayam Mbak Inul ini. Kebaikan Mbak Inul ini ternyata menyita perhatian netizen di Instagram. Mbak Inul banjir pujian karena memberikan harga khusus untuk driver ojol tersebut.

Mie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk OjolMie Ayam Rp 5.000 Khusus untuk Ojol Foto: Instagram @gojek24jam

"Panjang umur mbak Inul," komentar netizen.

"Insya Allah mampir, semoga berkah mbak," sahut netizen lain.

Beberapa waktu lalu, sebuah warung makan juga dikabarkan memberikan makanan gratis untuk ojol setiap hari. Warung makan ini diketahui bernama Warpopski dan cukup populer di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Warpopski terkenal dengan menu nasi siram dan sei sapinya. Setiap hari juga selalu laris dikunjungi pelanggan.

"Program ini awalnya dari saya sendiri. Awalnya iseng-iseng aja, saya sebagai pemilik Warpopski sekaligus juru masak di sana sering ngobrol sama driver ojol yang menunggu pesanan makanan. Awalnya saya tawarkan makanan atau minuman gratis selagi menunggu pesanan tiba," Jelas Riyan selaku pemilik Warpopski ketika dihubungi detikFood (01/03).

Riyan juga menjelaskan kalau ia membebaskan semua driver ojol untuk memesan menu makan di Warpopski. Ia juga tak memungut biaya sepeser pun alias gratis.

Baca Juga: Keren! Warung Makan Ini Bagikan Makanan Gratis ke Ojol Hampir Tiap Hari



Simak Video "Uniknya Mie Ayam di Borobudur, Mangkuknya Pakai Bakso"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com