5 Momen YouTuber Cantik Traktir Ojol Makan Bakso hingga Borong Roti

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 17 Des 2020 07:00 WIB
YouTuber Traktir Ojol Makan di Restoran Foto: YouTube Jennie Linando
Jakarta -

YouTuber Jennie Linando kerap membuat konten video bareng ojol. Dalam videonya, ia mentraktir para ojol itu. Mulai dari makan bakso hingga memborong roti.

Aksi YouTuber Jennie Linando yang berasal dari Surabaya ini kerap menarik perhatian netizen. Dengan logat Surabaya yang kental dan gayanya yang energik, Jennie Linando memiliki ciri khas saat mengulas makanan.

Tak hanya mengulas makanan yang enak dari Surabaya saja, tapi wanita cantik ini juga kerap membuat konten video bersama driver ojek online pengantar makanan.

Awalnya ia akan berpura-pura sebagai pelanggan dan memesan makanan dari sebuah restoran. Lalu, nanti driver ojol itu diajaknya untuk ia traktir dan makan bersama.

Ada momennya saat mentraktir makanan bakso hingga makanan di restoran Korea. Juga momen ketika ia mengajak ojol Malaysia makan bareng dan memborong roti dari sebuah bakery.

Berikut 5 momen YouTuber Jennie Linando traktir driver ojol:

1. Traktir di Restoran Korea

YouTuber Traktir Ojol Makan di RestoranYouTuber Traktir Ojol Makan di Restoran Foto: YouTube Jennie Linando

YouTuber Jennie Linando mengajak 2 orang driver ojol untuk ditraktir makan di restoran Korea. YouTuber ini telah memesankan beragam makanan khas Korea seperti BBQ, tteokbokki, kentang goreng spiral, dan lainnya.

Driver ojol ini tentunya tampak senang saat ditraktir di restoran Korea. Pasalnya mereka belum pernah menyantapnya sekalipun.

Pertama, mereka mencicipi kentang goreng spiral. Tapi, salah satu dari mereka malah menyebut kentang goreng itu 'jeripeng'. Sebutan untuk keripik singkong kalau di Surabaya.

Lalu, mereka juga mencicipi tteokbokki. Kedua driver ojol ini mengaku pas dengan cita rasa tteokbokki. Menurut keduanya rasa tteokbokki ini mirip pentol yang dibakar.

Baca Juga: Kocak! Begini Reaksi Driver Ojol Saat Pertama Kali Cicip Makanan Korea

2. Traktir di Kafe

YouTuber Traktir Ojol Makan di RestoranYouTuber Traktir Ojol Makan di Restoran Foto: YouTube Jennie Linando

Jennie Linando kembali mengajak driver ojol makan di sebuah kafe. Dua orang driver ojol ini diajaknya ke kafe yang mewah dan keduanya belum pernah sama sekali makan di sana.

Dua driver ojol ini juga diminta oleh Jennie untuk memesan makanan di kafe. Namun, kedua driver ojol ini nampak bingung karena menu makanannya dibanderol harga yang mahal.

Hingga akhirnya makanan yang mereka pesan adalah spaghetti dengan daging sapi dan ikan dori crispy. Namun, sebelum menyantap makanan itu mereka lebih dulu mencicipi nachos dan ayam goreng tepung.

Baca Juga: Diajak Makan di Kafe, Dua Ojol Ini Bandingkan dengan Makanan Warteg

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com