ADVERTISEMENT

Bisnis Kuliner Anya Geraldine dan Kebiasaannya Minum Susu Ngedot

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 10 Nov 2020 11:00 WIB
Anya Geraldine
Foto: Instagram nasigilabucin

2. Sebelumnya bisnis burger

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: dok. detikFood

Sebelum bisnis Nasi Gila Bucin, Anya juga pernah mencoba bisnis burger kekinian pada akhir November 2019. Ia menamainya Burger Bar yang berlokasi di Jl. K.H. Mas Mansyur, Karet Tengsin.

Saat itu ia bekerja sama dengan Broadway Group. Menu andalannya 7 varian burger termasuk patty melt, classic cheese, hingga fried chicken burger. Harganya mulai dari Rp 18 ribu - Rp 60 ribu.

Menyoal bisnis burger, Anya pernah mengungkap alasannya. Ia mengaku adalah pencinta burger karena hidangan ini praktis dan mengenyangkan.

Baca Juga: Anya Geraldine Luncurkan Burger 'Tahan Banting' dengan Patty Tebal

3. Bahagia makan di warteg

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Instagram anyageraldine

Selebgram cantik ini ternyata tak segan makan di warteg. Hal ini pernah terlihat di unggahan Instagram Anya Geraldine bersama YouTuber Bimo Putra Dwitya alias Bimo Picky Picks.

Saat itu mereka foto berdua di bangku panjang yang merupakan ciri warteg. Kemudian di belakangnya ada etalase kaca berisi ragam lauk rumahan khas warteg.

Di depan Anya bahkan sudah tersaji nasi plus aneka lauk pauk yang hendak ia santap. Anya pun membubuhkan keterangan "Bahagia itu sederhana" pada fotonya makan di warteg.



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT