Minum Susu Pakai Botol Dot Jadi Kebiasaan Anya Geraldine hingga Sekarang

Riska Fitria - detikFood Rabu, 01 Jul 2020 15:00 WIB
Anya Geraldine Foto: Anya Geraldine (Noel/detikcom)
Jakarta -

Memiliki paras yang cantik, ternyata selebgram Anya Geraldine punya kebiasaan unik. Anya mengaku bahwa dirinya masih suka minum susu pakai botol dot bayi.

Siapa yang tak kenal Anya Geraldine? Selebgram cantik yang dikenal dengan sensasinya itu selalu menjadi buah bibir netizen. Bahkan berkat eksistensinya di Instagram, Anya Geraldine menjadi sering diundang di stasiun televisi hingga memainkan judul film.

Namun, siapa sangka dibalik kecantikan dan eksistensi yang dimiliki, ternyata dara kelahiran 15 Desember 1995 tersebut punya kebiasaan unik saat minum susu. Kebiasaan unik itu diungkap sendiri oleh Anya Geraldine melalui cuitannya di Twitter dengan akun @Anyaselalubenar.

Anya Geraldine minum susu pakai boto dotAnya Geraldine minum susu pakai boto dot Foto: Twitter @Anyaselalubenar

Baca Juga : Sempat Jadi Selebgram Kontroversi, Begini 10 Gaya Anya Geraldine Saat Cicip Makanan Enak

Dalam cuitannya (23/06), ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan botol dot bayi dengan berlatar belakang kekasihnya yang dikenal bernama Ovi Rangkuti.

"Dot gue diisiin pake kopi, dia doang emang. Padahal kemarin dia udah beliin susu dancow," tulis Anya Geraldine.

Setelah unggahan foto tersebut barulah ia mengakui bahwa dirinya punya kebiasaan minum susu pakai botol dot yang biasa digunakan untuk bayi-bayi. Kebiasaan itu masih dilakukan di usianya yang ke-24 ini.

Anya Geraldine minum susu pakai boto dotAnya Geraldine minum susu pakai boto dot Foto: Twitter @Anyaselalubenar

Anya Geraldine juga mengatakan bahwa sang ibu sudah melarang dan berulang kali membuang botol dot miliknya. Menurutnya, saat dirinya masih duduk ke bangku kelas 6 SD, Ibunya sudah memintanya untuk berhenti minum susu pakai botol dot bayi. Ibunya khawatir kalau Anya masih tetap minum susu pakai dot dapat merusak bentuk giginya atau tonggos.

Semua botol dot bayi yang dimiliki oleh Anya juga sudah dibuang pada saat itu. Namun, Anya mengaku masih kerap minum susu pakai botol dot bayi secara diam-diam hingga duduk di bangku perkuliahan. Apalagi saat Anya Geraldine memutuskan untuk tinggal sendiri.

"Pas tinggal sendiri lanjut ngedot lagi, tapi kalau nyokap main ke sini pasti dibuang lagi. Jadi beli-beli mulu. Gak tau kenapa umur udah 24 padahal," bebernya.

Anya Geraldine minum susu pakai boto dotAnya Geraldine minum susu pakai boto dot Foto: Twitter @Anyaselalubenar

Nah, botol dot bayi yang baru ia pamerkan di Twitter itu ternyata baru. Kali ini bukan beli sendiri, melainkan dibelikan oleh kekasih, Ovi Rangkuti. Anya Geraldine mengungkap bahwa setiap kali ia minum susu pakai botol dot dirinya menjadi mudah tidur.

"Karena ngedot itu enak dan gue jadi gampang tidur kalau ngedot," tulis Anya Geraldine.

Belum lama ini, Anya Geraldine juga kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah tertidur sambil minum susu dengan botol dot bayi. Uniknya lagi produk susu yang diminum oleh Anya Geraldine adalah produk untuk anak-anak di bawah usianya. Sontak unggahan tersebut langsung ramai ditanggapi netizen.

Anya Geraldine minum susu pakai boto dotAnya Geraldine minum susu pakai boto dot Foto: Twitter @Anyaselalubenar

"Untuk cantik," tulis netizen.

"Besok kalo ka Anya nikah punya anak lucu ya mamah anak ngedot semua," tulis netizen.

Baca Juga : Yuk! Intip Anya Geraldine Saat Ngopi hingga Makan di Warteg



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)