Kisah 5 Makanan yang Awet Disimpan Bertahun-tahun di Kulkas

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 16 Okt 2020 08:00 WIB
Kisah 5 Makanan yang Awet Disimpan Bertahun-tahun di Kulkas Foto: News Site/Twitter
Jakarta -

Disimpan selama bertahun-tahun lamanya di dalam kulkas, beberapa makanan ini tetap awet. Bahkan ada beberapa orang yang masih menyantapnya.

Memang ada banyak makanan yang dirancang agar awet dan bertahan sampai bertahun-tahun. Tapi ada juga makanan yang disimpan di dalam kulkas karena kenangan hingga kisah menarik dibaliknya.

Seperti kisah beberapa makanan yang disimpan selama bertahun-tahun di dalam kulkas. Mulai dari makanan terakhir yang dibuat mendiang sang ibu sebelum meninggal.

Sampai camilan dan makanan ringan yang disimpan seorang nenek untuk cucunya yang tak kunjung datang.

Berikut lima kisah makanan yang disimpan selama bertahun-tahun di kulkas.


1. Makanan dalam Kulkas Kantor

Kisah 5 Makanan yang Awet Disimpan Bertahun-tahun di KulkasKisah 5 Makanan yang Awet Disimpan Bertahun-tahun di Kulkas Foto: News Site/Twitter

Jika biasanya makanan yang disimpan di dalam kulkas kantor sering hilang atau dicomot orang lain, berbeda dengan makanan milik wanita yang satu ini.

Seorang wanita bernama Julia yang tinggal di Philadelphia, Amerika, sempat viral karena menyimpan makanan yang sama selama 7 tahun di kulkas kantornya. Dalam waktu 7 tahun tidak ada yang menyentuk cottage cheese miliknya.

Setiap tahunnya Julia selalu mengabadikan momennya bersama cottage cheese tersebut. Meski sudah disimpan selama 7 tahun tapi makanan tersebut tetap awet dan tidak mengeluarkan aroma busuk.

Baca Juga: Wanita Ini Simpan Makanan dalam Kulkas Selama 7 Tahun

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]