Wanita Ini Simpan Makanan dalam Kulkas Selama 7 Tahun

Riska Fitria - detikFood Kamis, 19 Sep 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita ini telah simpan makanan dalam kulkas kantornya selama 7 tahun. Bukannya dimakan, ia justru berfoto bersama makanan itu setiap tahun.

Bagi pekerja kantoran, pasti sering menyimpan makanan dalam kulkas yang ada di pantry. Begitupun dengan wanita bernama Julia asal Philadelphia ini. Namun, ada yang menarik dari kisahnya saat menyimpan makanan.

Alih-alih hilang seperti pengalaman orang-orang saat menyimpan makanan di kulkas pantry kantor, makanan yang disimpan Julia justru bertahan hingga 7 tahun lamanya. Tak ada orang yang menyentuh sedikitpun.
Wanita Ini Simpan Makanan dalam Kulkas Selama 7 TahunFoto: Istimewa

Dilansir BoredPanda (18/9)., Julia menyimpan makanan berupa Cottage Cheese Tub. Ia pertama membeli keju tersebut sekitar tahun 2012. Saat itu ia mendapati keju yang baru dibelinya memiliki rasa yang aneh dan ia tidak suka.

Dalam kemasannya tertulis terdapat rasa nanas, tetapi saat dicoba tak sedikitpun rasa nanas itu dapat terasa di lidah. Akhirnya Julia memutuskan untuk menyimpan itu ke dalam kulkas yang ada di pantry kantornya.

Baca Juga : Ditinggalkan Puluhan Tahun di Rumah Kosong, Makanan Ini Masih Awet

"Tanpa ada yang menyentuh, lama kelamaan makanan itu terdorong ke bagian belakang dan sampai aku lupa, juga tak ada satupun yang mau membuang makanan itu," ujar Julia.
Wanita Ini Simpan Makanan dalam Kulkas Selama 7 TahunFoto: Istimewa

Meski tersimpan bertahun-tahun, tetapi makanan tersebut tidak mengeluarkan bau busuk. Padahal sudah melewati tanggal kadaluarsanya. Hingga akhirnya kantor tersebut pindah pun, makanan itu tetap tersimpan di dalam kulkas.

Melihat kejadian unik tersebut, Julia memutuskan untuk berfoto bersama makanan tersebut di setiap tahunnya. Tahun ini tepat 7 tahun ia sudah menyimpan makanannya. Ia pun membagikan foto-foto dirinya sambil memegang makanan tersebut.
Wanita Ini Simpan Makanan dalam Kulkas Selama 7 TahunFoto: Istimewa

"Happy Anniversary untuk cup mungil pineapple cottage cheese. Sekarang telah bertahan tujuh tahun di lemari es kerja kami tanpa dibuang! Saya memotretnya setiap tahun," tulis Julia.

Hingga sekarang ia masih menunggu saat yang tepat untuk membuka makanan tersebut. Julia pun juga belum tahu apakah ia akan membuangnya atau terus menyimpannya dalam kulkas.

Baca Juga : Berharap Dikunjungi, Nenek Ini Simpan Camilan Favorit Cucunya Selama 17 Tahun!

Simak Video "Lapek Koci, Kuliner Khas Pariaman yang Lezat"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)