Jualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi Viral

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Sep 2020 15:30 WIB
Jualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi Viral Foto: Twitter @aisyaj
Jakarta -

Jualan roti buatan sang istri, kakek ini viral di media sosial. Ia berjualan roti sambil memuji semua kue dan makanan buatan sang istri.

Banyak cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Bisa lewat kata-kata dan perilaku manis. Seperti yang dilakukan oleh seorang kakek penjual roti dari Sungai Buloh, Malaysia.

Baca Juga: Curhat Penjual Roti Viral, Dapat Pesanan 12 Boks Hanya Dibayar 1 Boks

Dilansir dari Juice Online (28/09), seorang pengguna Twitter @aisyaj membagikan video singkat seorang kakek penjual roti. Kakek ini menawarkan setiap produk roti rumahan buatan istrinya dengan bahasa Inggris yang fasih. Sambil menawarkan ke pelanggan, tak lupa sang kakek selalu menyelipkan kata-kata pujian untuk istrinya.

Jualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi ViralJualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi Viral Foto: Twitter @aisyaj

"Saya bertemu Pak Cik ini di RNR Sungai Buloh, saya suka mendengar Pak Cik ini memuji semua roti buayan istrinya," jelas Aisya.

Di dalam video tersebut sang kakek menjelaskan bahwa ia dan istrinya menjual 22 jenis roti yang berbeda dengan nama produk 'Roti Enakkk!'. Ia juga menyiapkan tester untuk para calon pembeli agar bisa merasakan semua roti di sana.

"Coba beli roti ini, roti ini buatan istri saya. Rasanya enak sekali," ujar kakek tersebut menawarkan rotinya.

"Semua roti buatan istri saya rasanya sedap betul," pujinya lagi.

Jualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi ViralJualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi Viral Foto: Twitter @aisyaj

Salah satu menu andalannya ada roti kasur, jumbo chicken curry buns, Korean garlic bread, butter bun, red bean buns dan masih banyak lagi.

Banyak netizen yang justru tersentuh karena kata-kata lembut sang kakek ketika menawarkan kue buatan sang istri. Beberapa netizen yang sudah mencoba roti buatan pasangan ini mengatakan bahwa rasa rotinya memang enak.

"Saya sudah pernah coba beli roti di Pak Cik ini. Rotinya sangat enak dan paling lembut di Malaysia. Sayang sekali banyak yang belum tahu tentang roti ini," puji salah satu netizen.

Jualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi ViralJualan Roti Sambil Puji Sang Istri, Kakek Ini Jadi Viral Foto: Twitter @aisyaj

"Bahagianya mendapatkan pasangan yang mencintai kita dan selalu memuji serta membantu kita. Sukses terus Pak Cik dan Mak Cik," tulis netizen lainnya.

"Guys sekedar info saja, Pak Cik ini bukan penjual roti biasa. Ia merupakan seorang profesor di Sungai Buloh, tak heran tutur katanya tersusun rapih," komen salah satu netizen.

Viralnya cuitan Aisya tentang roti milik sang kakek ini rupanya membawa berkah. Sang kakek mengaku bahwa semenjak videonya viral, banyak orang yang datang ke gerai rotinya untuk membeli roti-roti buatan istrinya sambil merekamnya dengan ponsel.

Hingga saat ini video sang kakek berjualan roti sudah ditonton lebih dari 350 ribu kali. Disukai 28 ribu pengguna dan dibagikan sebanyak 30 ribu kali.

Baca Juga: Kena PHK Karena Corona, Pria Ganteng Ini Rela Jualan Roti Keliling



Simak Video "Super Laris! Roti Bakar Ini Ludes 300 Porsi dalam 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)